Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Tesla Ciptakan Mobil untuk Superman

Berita Otomotif

Tesla Ciptakan Mobil untuk Superman

CALIFORNIA - Tesla Model S dibuat sedemikian rupa dan disiapkan sebagai mobil pribadi super hero paling populer di dunia, Superman.

Superman memang tidak perlu mobil, toh dia bisa terbang kemana pun Ia mau tanpa harus melapor ke ATC setempat.Bahkan ketika melepas jubahnya dan menjadi Clark Kent pun, kendaraan yang dimiliki bukanlah kendaraan mewah. Dalam beberapa komiknya pun Clark Kent justru lebih sering menggunakan mobil pick up untuk membawa hasil pertanian milik keluarganya.

Namun, Tesla memiliki pandangan lain. Mereka membuat sebuah proyek di mana Tesla Model S dibuat sedemikian rupa agar menampilkan karakter terkuat dari DC tersebut. Proyek yang diberi nama Project Superman ini memberikan hasil yang menarik.

Tesla Model S dicat warna Deep Blue Metallic dengan beberapa ornamen berwarna merah yang sangat identik dengan Superman. Selain itu, Tesla juga sudah memasangkan velg berukuran 21 inchi dengan warna matte-black serta tambahan sayap berbahan carbon-fiber di bagian belakang.

Pada bagian interior, kesan Superman semakin menguat meski hanya melihatnya secara sekilas. Kabin telah dilengkapi dengan Bentley Red leather pada bagian kursi dan panel pintu. Sementara warna biru dihadirkan pada bagian atap dan beberapa bagian lain. Tapi yang paling mencolok adalah logo Superman yang ditempatkan pada headrest.

Tidak ada perbedaan mesin pada Project Superman dibandingkan model standard. Namun Tesla menngklaim bahwa mobi ini mampu melesat hingga 60 km/jam dalam watu 2,5 detik. Kecepatan tersebut dirasa cukup untuk mencerminkan kecepatan Superman itu sendiri. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang