Tertarik Beli Wuling? Ini Berbagai Program Promo Mereka di GIIAS 2021

Berita Otomotif

Tertarik Beli Wuling? Ini Berbagai Program Promo Mereka di GIIAS 2021

TANGERANG – Wuling memanfaatkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 sebagai momentum menebar program promosi penjualan.

GIIAS 2021 berlangsung pada 11-21 November di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Serpong, Tangerang. Wuling merupakan salah satu dari 21 merek mobil penumpang dan niaga yang berpartisipasi.

Selama 11 hari, merek mobil asal China ini mencoba menggoda pengunjung pameran dengan beragam program penjualan. Ada program subsidi Pajak Penjualan Barang Mewah (PPnBM) 100 persen, voucer belanja, gratis biaya servis berkala empat tahun atau 50 ribu km, dan promo dari perusahaan pembiayaan Wuling Finance, MayBank, BCA, Mandiri Tunas Finance.

program promo penjualan Wuling di GIIAS 2021

Terdapat pula undian berhadiah mobil Wuling yang dapat dibeli setengah harga dalam program Wuling 4Tune serta program tukar-tambah. Lalu, merek satu ini juga mengadakan lucky dip berhadiah logam mulia, smartphone, power bank, serta e-money.

“Kunjungi booth Wuling di GIIAS 2021 untuk mendapatkan penawaran harga OTR spesial dengan subsidi PPnBM untuk seluruh lini produk dan beragam promo menarik lainnya selama periode pameran, serta melihat secara langsung platform mobil listrik Wuling berbasis Global Small Electric Vehicle (GSEV),” ucap Brand and Marketing Director PT. SAIC General Motors Wuling (SGMW) Indonesia Michael Budihardja, melalui keterangan resmi.

Wuling hadir di GIIAS 2021 dengan memperkenalkan mobil-mobil listrik berplatform GSEV. Mereka sudah membeberkan kalau tahun depan ada mobil listrik dengan platform tersebut yang diproduksi plus dijual di Indonesia.

mobil listrik Wuling MINI EV dengan platform GSEV di GIIAS 2021

Model-model yang dijual di pasar otomotif Tanah Air juga mereka pamerkan. Dari segmen multi purpose vehicle (MPV), Wuling memiliki Confero S serta Cortez CT.

Di segmen sport utility vehicle (SUV), seri Almaz menjadi andalan. Khususnya Almaz RS yang memiliki teknologi canggih Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE).

WISE terdiri fitur perintah suara berbahasa Indonesia dengan nama Wuling Indonesian Command (WIND), Internet of Vehicle (IoV), Advance Drive Assistance System (ADAS).

Pada area Test Drive di GIIAS 2021, Wuling menyediakan unit Almaz RS Pro, New Confero S, dan Cortez CT. [Xan]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar