Mobil123.com
Aplikasi Mobil123
Download Gratis – iCar Asia Limited
7,592

Suzuki XL7 Bekas 2020, Baru Jalan Sekitar 3.400 KM dan Puluhan Juta Lebih Murah

Mobil Bekas

Suzuki XL7 Bekas 2020, Baru Jalan Sekitar 3.400 KM dan Puluhan Juta Lebih Murah

JAKARTA – Suzuki XL7 bekas 2020 tipe Alpha dijual dengan harga menarik meski baru menempuh perjalanan sejauh 3.400-an KM.

Hal ini terungkap dari salah satu iklan mobil bekas yang ditampilkan oleh Mobil123. Dalam iklan tersebut disebutkan bahwa mobil berwarna putih tersebut baru digunakan sejauh 3.400 Km dan kondisinya masih sangat baik.

Seluruh fitur kendaraan pun diklaim masih dalam baik dan dapat langsung digunakan. Mulai dari layar berukuran 8 inchi, rear camera, AC Digital, double bloer hingga Smart E Mirror yang merupakan keunggulan dari Suzuki XL7 tipe Alpha.

Suzuki XL7 bekas 2020 tipe Alpha dijual dengan harga Rp 239 juta atau Rp 34,5 juta lebih murah bila dibandingkan dengan versi baru. Berdasarkan situs resmi, Suzuki XL7 tipe Alpha saat ini dijual dengan harga Rp 273,5 juta.

Suzuki XL7
Meski harga terbilang cukup kompetitif dan memiliki kilometer yang rendah, tidak ada salahnya untuk memastikan kondisi kendaraan dengan teiliti. Pastikan juga melakukan test drive kendaraan agar bisa mengenal lebih dalam terkait mobil tersebut.

Suzuki XL7 pertama kali hadir di Indonesia pada awal tahun 2020. Secara umum, desain Suzuki XL7 terbilang gagah dengan adanya muscular sweeping cross bar-front chrome grille design, bold LED headlamp with DRL dan roof rail. Mobil ini juga memiliki ground clearance setinggi 200 mm yang diyakini cukup untuk menjawab kebutuhan bertualang masyarakat.

Suzuki XL7
Suzuki XL7 dibekali mesin K15B berkapasitas 1.462 cc dan dapat menghasilkan daya sebesar 104,7 PS pada putaran 6.000 rpm serta torsi maksimal 138 Nm pada putaran 4.400 rpm. Daya tersebut dialirkan pada transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan.

Guna meningkatkan keselamatan dalam berkendara, Suzuki XL7 dilengkapi fitur ABS & ABD, dual SRS airbag, ISOFIX, Hill Hold Control (HHC), Electronic Stability Programme (ESP), sensor parkir, kamera belakang, serta kunci immobilizer. SUV ini juga berbasis platform HEARTECT yang membuat kendaraan jauh lebih ringan namun tetap kokoh dan meningkatkan performa berkendara serta efisiensi bahan bakar. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar