Suzuki XL7 Bekas 2020, Harganya Lebih Murah Rp 48 Juta

Mobil Bekas

Suzuki XL7 Bekas 2020, Harganya Lebih Murah Rp 48 Juta

JAKARTA – Suzuki XL7 bekas 2020 tipe Alpha Alpha dijual dengan harga Rp 225 juta atau lebih murah Rp 48,5 juta dibandingkan harga baru.

Perlu diketahui bahwa saat Suzuki XL7 tipe Aplha AT adalah varian tertinggi yang dijual dengan harga Rp 273,5 juta. Dengan selisih angka sejauh itu, maka harga merupakan salah satu daya tarik tersendiri untuk unit bekasnya.

Terlebih bila melihat iklan lebih seksama maka mobil masih dalam kondisi yang sangat layak untuk menjadi perhatian. Bagaimana tidak, pajak kendaraan masih hingga Juni 2021 dan angka pada odometer baru menunjukkan angka 6.000 km. Ini artinya pemilik sebelumnya belum genap memiliki mobil ini selama 1 tahun.

Suzuki XL7
Dengan usianya yang masih muda, tentunya segala keuntungan bisa didapatkan pelanggan bila membeli mobil ini. Mulai dari mendapatkan voucher perawatan berkala hingga garansi kendaraan yang mesih berlaku. Dengan demikian pemilik baru tidak perlu bingung lagi soal biaya perawatan Suzuki XL7 bekas 2020 tipe Alpha ini.

Tak hanya itu, dealer juga memastikan bahwa kondisi kendaraan dalam kondisi yang istimewa, bukan bekas banjir maupun tabrakan. Pelanggan juga dipersilahkan untuk memeriksa kondisinya secara langsung dan membawa teknisi kepercayaan.

Bila hal tersebut masih belum berhasil meyakinkan, maka dealer mempersilahkan pelanggan untuk melakukan pemeriksaan ke bengkel resmi. Tentunya dengan ini pelanggan bisa lebih lebih percaya diri untuk melakukan transaksi.

Suzuki XL7
Dealer juga sudah menyiapkan sejumlah paket kredit menarik untuk pelanggannya. Salah satunya adalah dengan TDP Rp 70 juta dan angsuran RP 4,646 juta sebanyak 59 kali. TDP tersebut sudah termasuk angsuran pertama dan asuransi.

Suzuki XL7 diluncurkan pada awal 2020 dan didesain sedemikian rupa agar terlihat gagah dengan adanya muscular sweeping cross bar-front chrome grille design, bold LED headlamp with DRL dan roof rail. Mobil ini juga memiliki ground clearance setinggi 200 mm yang diyakini cukup untuk menjawab kebutuhan bertualang masyarakat.

Beragam fitur menarik juga sudah disematkan di Suzuki XL7 seperti smart e-mirror yang merupakan spion tengah dengan fungsi untuk merekam kejadian pada sisi depan maupun sisi belakang mobil secara langsung. Terdapat juga keyless push start stop button, AC digital auto climate with heater serta power outlet hingga baris ketiga.

Keterangan lebih lanjut Mobil Bekas Hot Deal klik di sini. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar