Suzuki Resmikan Outlet Baru di Bali

Berita Otomotif

Suzuki Resmikan Outlet Baru di Bali

SINGARAJA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan outlet 3S (Sales, Service, Spare Parts) dan Body Repair & Paint terbaru mereka di Bali.

Outlet ini terletak di jalan Singaraja – Seririt, Desa Tukad Mungga, Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng, Bali. Outlet PT SIT Singaraja yang sebelumnya merupakan outlet 1S (Sales) namun statusnya kini naik menjadi 3S dan Body Repair & Paint untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di sana.

“Dengan kehadiran outlet 3S dan Body Repair & Paint di Singaraja ini kami optimis dapat memenuhi kebutuhan pelanggan Suzuki di Bali, baik penjualan, purna jual dan body repair,” ungkap  Makmur, 4W Sales Director PT SIS.

Berdiri di atas lahan seluas 4.000 m2 dengan luas bangunan 3.110 m2, outlet ini terdiri dari dua lantai yang terbagi untuk area showroom, bengkel service, serta waiting lounge. Fasilitas bengkel service dilengkapi enam stall yang dapat menyelesaikan perawatan rutin dan perbaikan ringan hingga 500 unit mobil per bulan.

Area showroom dan waiting lounge didesain khusus untuk mengutamakan kenyamanan konsumen, dilengkapi dengan fasilitas bermain anak, snack corner dan ruang merokok. Outlet PT SIT Singaraja juga dilengkapi bengkel Body Repair & Paint dengan delapan stall yang dapat menyelesaikan perbaikan dan pengecatan bodi mobil hingga 40 unit mobil setiap bulannya.

“Dengan seluruh fasilitas dan kelengkapan yang mumpuni di outlet Suzuki Singaraja ini, kami optimis dapat memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen. Kami yakin pelanggan akan semakin merasa mudah, aman, dan nyaman dalam mendapatkan layanan penjualan dan purnajual Suzuki di Bali,” tutup Makmur. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar