Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki Resmikan Dealer Baru di Lampung Selatan

Berita Otomotif

Suzuki Resmikan Dealer Baru di Lampung Selatan

LAMPUNG SELATAN – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali meresmikan dealer terbaru mereka di Lampung Selatan, Lampung.

Dealer yang merupakan hasil kerjasama antara PT SIS dengan PT Persada Lampung Raya ini telah dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) & Body Repair. PT Persada Lampung Raya hingga saat ini telah memiliki sembilan outlet yang terdiri dari satu outlet dengan fasilitas 3S & Body Repair, dua outlet 3S, serta enam outlet dengan fasilitas 1S (Sales).

“Pembukaan outlet ini merupakan komitmen kami untuk memperluas jaringan penjualan, perbaikan, dan suku cadang untuk produk-produk Suzuki. Outlet terbaru ini memiliki fasilitas 3S & Body Repair dan telah sesuai dengan standar PT SIS,” ungkap Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS.

Dealer ini berlokasi di Jl. Raya Natar Km 14, Hajimena, Natar, Kabupaten Lampung Selatan dan berdiri di atas lahan seluas  2.208 m2 dengan luas bangunan 2.051 m2. Luas showroom sendiri mencapai 288 m2 dan dilengkapi dengan fasilitas seperti arena bermain anak, Wi-Fi, Full Air Conditioner dan fasilitas penukung lainnya.

Sementara area bengkel hadir dengan luas bangunan mencapai 304 m2. Sarana dan peralatan bengkel pun telah sesuai dengan standar Suzuki sehingga diharapkan mampu melayani masyarakat yang ingin melakukan perawatan rutin.

Sedangkan fasilitas Body & Cat hadir dengan area paling luas. Fasilitas ini berdiri di atas lahan seluas 924 m2 dan memiliki beberapa keunggulan seperti penggunaan material cat khusus serta pemggunaan Dry Sanding dengan Vacuum untuk meminimalisir terjadinya polusi serta efek karat akibat penggunaan air dalam pengerjaan.

Fasilitas Body Repair ini mampu menampung hingga 200 unit/bulan. Walaupun baru diresmikan, Outlet Suzuki Persada Lampung Raya telah menyediakan layanan perbaikan bodi one day service. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang