Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki Panen Penjualan di PRJ 2019

Berita Otomotif

Suzuki Panen Penjualan di PRJ 2019

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil menjual sebanyak 1.127 unit kendaraan sepanjang Jakarta Fair Kemayoran 2019 atau yang biasa dikenal Pekan Raya Jakarta (PRJ).

Jumlah penjualan tersebut berhasil melampaui target penjualan yang sebelumnya hanya 800 unit. Penjualan tersebut didukung oleh Suzuki Ertiga dan Suzuki Carry Pick Up yang merupakan tulang punggung penjualan Suzuki saat ini.

“Selama Jakarta Fair Kemayoran 2019 berlangsung, kami berhasil menjual 1.127 unit kendaraan dari berbagai model. Jumlah ini sangat jauh melampaui target yang ditetapkan, yaitu sebanyak 800 unit. Capaian positif ini tak lepas dari berbagai penawaran spesial yang kami berikan selama Jakarta Fair Kemayoran 2019 berlangsung,” ujar Makmur, 4W Sales Director PT SIS.

Suzuki Ertiga menjadi model terlaris Suzuki sepanjang event dengan berhasil terjual sebanyak 462 unit atau 40,9% dari seluruh total penjualan. Sementara peringkat kedua diisi oleh Suzuki Carry Pick Up yang berkontribusi sebesar 36,6% dengan jumlah penjualan sebanyak 413 unit.

Pada segmen mobil penumpang, Baleno menjadi penyumbang angka penjualan terbesar ketiga sebanyak 120 unit. Tidak hanya itu, Ignis, Karimun Wagon R, SX4 S-Cross, dan APV juga turut berkontribusi dan menjadi penguat keberhasilan penjualan Suzuki dengan total penjualan 132 unit.

Suzuki yang menempati booth dengan luas 500 m2 selama 40 hari juga meyakini kesuksesan ini tidak terlepas dari berbagai penawaran menarik yang diberikan kepada konsumen. Jalinan kerja sama dengan beberapa perusahaan leasing yang memudahkan konsumen dalam memiliki kendaraan Suzuki sehingga masyarakat menjadi lebih tertarik untuk membeli. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang