Suzuki Kembali Dukung Kegiatan Komunitas

Berita Otomotif

Suzuki Kembali Dukung Kegiatan Komunitas

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut mendukung Musyawarah Nasional (Munas) Ertigamania (ERMAN) dan Musyawarah Nasional & Jambore Nasional (Munas & Jamnas) Indonesia Grand Vitara (id-GV) 2018.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada 8-9 September 2018 dan diharapkan dapat memperkuat hubungan antara PT SIS sebagai APM (Agen Pemilik Merek) dengan komunitas setianya. Selama ini, PT SIS memang terbilang cukup aktif dalam mendampingi komunitasnya.

”Penyelanggaraan Munas ERMAN serta Munas dan Jamnas id-GV ini tidak hanya sebagai sarana mempererat silaturahmi antara Suzuki dan anggota komunitas di seluruh Indonesia. Ini juga sebagai sarana komunikasi dan diskusi tentang permasalahan dan tantangan di dalam komunitas,” tutur Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Pada Munas ketiga Erman yang diikuti oleh PT SIS, dilakukan pemilihan ketua umum nasional periode 2018-2020. Pemilihan dilakukan di Malang, Jawa Timur dan berhasil menghadirkan 100 unit Suzuki Ertiga dari berbagai generasi dan varian.

“Munas tahun ini berlangsung sangat menarik, karena tidak hanya sebagai ajang silaturahmi tapi juga banyak kegiatan lain yang kami lakukan. Terima kasih kepada PT SIS atas dukungannya sehingga acaranya bisa berjalan dengan sukses,” ujar Yosi Atyanta, Ketua Pelaksana Munas ERMAN ketiga.

Sementara untuk Munas dan Jamnas 2018 id-GV diadakan di dua tempat sekaligus yaitu di kota Situbondo dan Taman Nasional Bromo Tengger, Probolinggo. Kegiatan ini diikuti lebih dari 100 peserta dari 36 chapter id-GV sepertii Aceh, Bangka Belitung, Banten, Jakarta, Kalimantan Timur, Bali, Makassar, Manado dan sebagainya.

 “Kami sangat puas dan berterima kasih atas dukungan PT SIS sehingga penyelenggaran Munas dan Jamnas 2018 bisa berjalan dengan baik. Acara ini sangat sukses karena berhasil mempertemukan kembali dan semakin memperkuat silaturahmi antar anggota id-GV seluruh Indonesia,” ujar Budiyono, Ketua Panitia Munas dan Jamnas 2018 id-GV. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual