1.000 Pengguna Motor Suzuki Sunmori Bersama

Berita Otomotif

1.000 Pengguna Motor Suzuki Sunmori Bersama

JAKARTA – Komunitas pengguna motor Suzuki kembali menggelar sunmori (Sunday Morning Ride) bertajuk Suzuki Super Star.

Kegiatan ini didukung oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang merupakan APM dari motor Suzuki di Indonesia. Kegiatan ini merupakan inisiatif dari Inazuma Owner Network (ION) chapter Jakarta dan berhasil menggandeng hampir 1.000 bikers Suzuki dari 50 klub maupun komunitas pengguna motor Suzuki dengan berbagai model dan tahun.

Perjalanan sunmori yang dimulai dari daerah Senayan, Jakarta Selatan tersebut melintasi berbagai jalur keramaian hingga berakhir di titik kumpul Mega Glodok Kemayoran (MGK), Jakarta Utara. Rangkaian sunmori Suzuki Super Star selalu menjadi pusat perhatian bagi pengguna jalan lainnya karena jumlahnya yang masif.

“Di awal tahun baru ini, kami ingin memberikan  kontribusi yang besar terhadap brand dan pengguna produk Suzuki sebanyak-banyaknya. Kami bersyukur meski kami hanya menyelenggarakan sunmori, namun kenyataannya banyak klub dan komunitas yang turut berpartisipasi,” tutur Ketua Pelaksana kegiatan sekaligus Ketua ION chapter Jakarta, Rully Rolatova.

Hal senada pun disampaikan oleh Mustafa, perwakilan dari PT SIS yang mengepalai bidang klub dan komunitas pengguna motor Suzuki. Ia mengatakan bahwa acara ini menunjukkan kekompakan anggota komunitas Suzuki meski menggunakan model berbeda.

“Kami takjub dengan kegiatan yang diadakan sanggup menarik perhatian dan diikuti oleh hampir 1.000 bikers Suzuki. Kami lihat kegiatan kekompakan seperti ini patut diagendakan secara rutin tidak hanya di Ibukota, namun juga di Kota-Kota lainnya,” pungkas Mustofa. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual