Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki Apresiasi Konsumen Setianya di Hari Pelanggan Nasional

Berita Otomotif

Suzuki Apresiasi Konsumen Setianya di Hari Pelanggan Nasional

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menggelar Customer Appreciation Day dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional.

Acara ini diadakan pada 16 dealer Suzuki di Jabodetabek dan 34 dealer non-Jabodetabek yang memiliki fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts). Suzuki berharap dapat lebih dekat dengan pelanggan setianya.

“Pada momentum ini, baik pemilik, General Manager, maupun Branch Manager dealer yang menjalankan program akan turun langsung melayani konsumen. Harapan kami tentu selain dapat saling mengenal, konsumen juga dapat memberi masukan agar kualitas layanan lebih baik lagi,” ujar Setiawan Surya, Deputy Managing Director 4W PT SIS.

Pada Customer Appreciation Day tahun ini, Suzuki mengadakan kegiatan SeptembERTIGA dengan tema ‘Ungkapan Hati untuk Pelanggan’. Melalui tema tersebut, Suzuki ingin mengapresiasi pelanggan atas kesediaannya mempercayakan produk dan layanan purna jual Suzuki kepada dealer-dealer yang berada di bawah naungan PT SIS.

Beragam kejutan dilakukan layaknya saat konsumen melakukan proses serah terima kendaraan baru, melakukan pemesanan kembali dalam lima tahun terakhir hingga bagi yang rutin melakukan perawatan berkala di bengkel resmi. Untuk pelanggan yang berulang tahun di bulan September, dealer Suzuki juga akan memberikan kejutan khusus selama Customer Appreciation Day kali ini.

"Kami berharap penyelenggaraan Customer Appreciation Day tahun ini dapat menujukkan apresiasi kami terhadap pelanggan. Karena kami tidak ingin hanya menjual produk saja, tetapi juga menjadi bagian tak terpisahkan dalam perjalanan hidup keluarga Indonesia," tutup Setiawan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang