Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki Ignis Facelift Goda Konsumen dengan Harga dan Warna Menarik

Mobil Baru

Suzuki Ignis Facelift Goda Konsumen dengan Harga dan Warna Menarik

JAKARTA – Suzuki Ignis resmi meluncur dengan harga mulai dari Rp 171 juta hingga Rp 200 juta.

Mobil ini hadir dengan empat pilihan yaitu Ignis GL MT, GL AGS, GX MT dan GX AGS serta sembilan pilihan warna. Suzuki pun telah memastikan ketersedian unit di dealer-dealer Suzuki di seluruh Indonesia.

Suzuki Ignis ini adalah hadir dengan desain yang lebih modern, jantan, ground clearance tinggi, serta comfort dan convenience. Di samping itu, biaya perawatan New Ignis juga sangat terjangkau. Semua keunggulan tersebut membuat kami optimistis New Ignis akan mendapat respons positif dari pelanggan karena menawarkan nilai terbaik di kelasnya,” ungkap Dony Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Suzuki telah memberi beberapa sentuhan pada mobil ini sehingga tampilannya lebih menarik. Di antaranya adalah desain baru pada bumper depan, grille yang lebih gagah serta penyematan foglamp dan bezel. Sedangkan pada bagian interior, Suzuki Ignis sudah mendapat ubahan pada desain seat cover.

Suzuki pun tetap mempertahankan beberapa keunggulan yang sudah dimiliki Suzuki Ignis sejak pertama kali menjejak di Indonesia. Sebut saja start/stop button, keyless entry, tilt steering, steering wheel with switch audio control and blue tooth phone connection, AC auto climate with heater, 60:40 rear seat fold down, sporty look speedometer dan bagasi 260 liter.

Selain itu, sejumlah fitur keselamatan juga tetap dipertahankan. Ini mulai dari Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), dual SRS airbag, Side Impact Beam, ISOFIX, Immobilizer, Pretensioner front seat belt, dan platform HEARTECT generasi terbaru.

Dan berikut adalah detail dari warna serta harga dari Suzuki Ignis.

No.

New Ignis Color

GL

GX

1

Pearl Arctic White

2

Metallic Silky Silver

3

Metallic Glistening Gray

4

Metallic Lucent Orange (NEW)

X

5

Pearl Midnight Black

6

Torquise Blue (NEW)

X

7

Stargaze Blue with Black Roof (NEW)

X

8

Stargaze Blue with Silver Roof (NEW)

X

9

Lucent Orange with Black Roof (NEW)

X

 

Varian

Harga

Ignis GL M/T

Rp171.000.000

Ignis GL AGS

Rp181.000.000

Ignis GX M/T

Rp190.000.000

Ignis GX AGS

Rp200.000.000

[Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang