Suzuki Ertiga Dapat Ubahan Baru

Berita Otomotif

Suzuki Ertiga Dapat Ubahan Baru

JAKARTA – All-new Suzuki Ertiga mendapat penyegaran meski usianya masih belum genap satu tahun.

Mobil yang baru diluncurkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di April ini mendapat sentuhan baru pada beberapa bagian eksterior dan interiornya. Pengeraran ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

“Penyegaran yang kami lakukan pada Suzuki Ertiga dikembangkan berdasarkan masukan dari konsumen Suzuki. Kami lakukan beberapa perubahan sebagai bagian dari improvement untuk mengoptimalkan keamanan dan kenyamanan saat berkendara,” tutur Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales.

Di eksterior, saat ini Suzuki Ertiga tipe GL sudah memiliki fog lamp, sama seperti pada tipe tertinggi GX. Sementara untuk Suzuki Ertiga tipe GX kini sudah mendapat tambahan desain new alloy wheels 2 tone black polished.

Masuk ke dalam kabin, Suzuki Ertiga GX kini telah menggunakan Head Unit Touch Screen Audio untuk memudahkan pengoperasian media hiburan. Selain itu, Suzuki juga sudah menyematkan AC Auto Climate with heater.

Guna meningkatkan jarak pandang, Suzuki juga menyematkan rear defogger yang berfungsi menghilangkan efek embun. Bagi pelanggan yang membutuhkan kamera belakang saat parkir, tipe GX juga sudah dibekali wiring harness sehingga memudahkan pemasangan rear camera.

Pengubahan terakhir adalah disematkannya assist grip foldable pada plafon baris pertama dan kedua utuk tipe GL dan GX. Hal ini membuat penumpang dapat berpegangan lebih nyaman ketika mobil mengalami guncangan dan fleksibel saat ingin menggantungkan barang-barang sesuai kebutuhan. Selain itu, pada plafon baris ketiga kini disematkan fixed assist grip untuk memberi kenyamanan bagi penumpang.

Daftar harga resmi Suzuki Ertiga saat ini

Suzuki Ertiga GA - MTRp 196 juta
Suzuki Ertiga GL - MTRp 214,5 juta
Suzuki Ertiga GL - ATRp 225 juta
Suzuki Ertiga GX - MTRp 226 juta
Suzuki Ertiga GX - ATRp 236,5 juta
Suzuki Ertiga GX - MT ESPRp 231 juta
Suzuki Ertiga GX - AT ESPRp 241,5 juta

[Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support