Harga Suzuki Ertiga Didiskon Rp 30 juta Selama Bulan Februari

Berita Otomotif

Harga Suzuki Ertiga Didiskon Rp 30 juta Selama Bulan Februari

JAKARTA – Suzuki Ertiga dijual dengan diskon menarik hingga mencapai Rp 30 juta.

Diskon diberikan untuk Suzuki Ertiga tipe apa saja produksi 2017. Sayangnya, jumlah unit untuk tahun tersebut sudah terbatas sehingga pelanggan tidak bisa memilih secara leluasa baik itu tipe maupun warnanya.

Meski demikian, dari tenaga penjual mobil Suzuki, pelanggan masih bisa memilih Suzuki Ertiga lansiran 2018 dengan diskon yang tidak kalah menantang. Ia menyebut bahwa untuk produksi 2018, Suzuki Ertiga dijual dengan diskon sekitar Rp 25 juta.

“Kalau untuk produksi 2018, Suzuki Ertiga dijual dengan diskon Rp 25 juta. Jumlah tersebut bisa lebih saat negosiasi menjelang transaksi jual beli,” ungkap tenaga penjualan Suzuki tersebut.

Dari sisi eksterior, Ertiga hadir dengan tampilan menarik berkat penggunaan dua bilah grill berlapis krom yang dikawinkan dengan desain foglamp sehingga membuatnya terasa modern. Tampilannya semaki manis berkat disematkannya roda dengan desain apik.

Masuk ke dalam kabin, nuansa elegan terasa kental berkat warna cerah yang digunakan. Warna ini diharapkan bisa membuat penumpang lebih betah di dalam kabin. Kursi baris ketiga pun bisa dilipat dengan konfigurasi 50:50 sehingga memudahkan penumpang untuk meletakkan barang bawaannya.

Untuk mesinnya, Ertiga telah dilengkapi dengan mesin K14B DOHC 4 silinder 1.400cc, Variable Valve Timing (VVT), Multi Point Injection (MPI), Metal Timing Chain dan teknologi Drive by Wire. Mesin ini diklaim cukup untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia tanpa mengurangi tingkat efisiensi konsumsi bahan bakarnya.

Berdasarkan situs resmi, Suzuki Ertiga dijual dengan harga mulai dari Rp 190 juta- Rp 237 juta. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support