Suzuki Ciaz RS Punya Tampang 'Galak'

Mobil Baru

Suzuki Ciaz RS Punya Tampang 'Galak'

NEW DELHI – Suzuki Ciaz semakin tajam kukunya di India. Kini, bagi mereka yang ingin membeli Suzu Ciaz dengan tampilan lebih agresif dan sporty disediakan Suzuki Ciaz RS.

Interior Ciaz RZ berkelir hitam sporty dengan instrument panel krom abu-abu guna menambah kesan berkelas.

Nah, dari sisi eksterior, kegalakannya terlihat dari paket spoiler: front under spoiler, side under spoiler, trunk lid spoiler dan rear underbody spoiler. Tapi paket itu tidak hanya membuat wujud Suzuki Ciaz RS berbeda, namun sekaligus menambah aerodinamika.

Maruti Suzuki menawarkan Suzuki Ciaz RS dalam pilihan mesin bensin dan diesel hybrid. Harga masing-masing 920 ribu rupee (Rp 193 jutaan) dan 1.028.000 rupee (Rp 216 juta).

“Suzuki Ciaz muncul sebagai salah satu merek yang kuat. Dia telah menguatkan posisi Maruti Suzuki di segmennya,” ujar Executive Director (Marketing and Sales), Maruti Suzuki, Randhir Singh Kalsi.

“Suzuki Ciaz dikagumi oleh banyak orang karena desainnya, kaya fitur, dan irit BBM. Dan bagi para pelanggan yang mencintai Ciaz dan ingin sesuatu yang lebih khas dan bergaya, maka Ciaz RS sangat menarik.”

Suzuki Ciaz sendiri merupakan pesaing Honda City dan Toyota Vios. Suzuki Ciaz telah dipamerkan di Indonesia Auto Show 2015 dan dipreduksi akan dipasarkan secara resmi mulai November 2015. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support