Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mau Tahu Spesifikasi Lengkap Suzuki Ciaz? Ini Dia

Mobil Baru

Mau Tahu Spesifikasi Lengkap Suzuki Ciaz? Ini Dia

TANGERANG - Suzuki Ciaz 2016 disiapkan untuk para konsumen Indonesia yang bosan dengan sedan-sedan beredar saat ini. Sebab banyak keunggulan pada sedan yang didatangkan dari Thailand dalam bentuk CBU terutama sektor mesin yang lebih irit konsumsi bahan bakar minyak (klaim).

Mobil123 akan mengupas keunggulan Suzuki Ciaz yang bikin merinding para kompetitor, dan semoga membantu Anda dalam memilih sedan berkualitas.

Tampak depan Suzuki Ciaz tampil ganteng dengan grille empat baris yang dilapisi chrome. Nah, lampu depan mengandalkan halogen projector agar pencahayaan lebih baik saat melintasi derah gelap. Model produksinya tidak jauh berbeda dengan Ciaz concept yang debut dunia di Auto Shanghai 2013

Dilihat dari samping mobil memiliki memiliki alur siluet yang ramping dan desain dinamis dipadu dengan bumper depan dan belakang yang dinamis. Beranjak ke buritan. Suzuki Ciaz sudah dilengkapi dengan lampu rem lebar dan lampu mundur tersimpan pada pintu bagasi. Ada logo S dan tulisan Ciaz pada sisi kanan pintu bagasi.

Ciaz semakin menggoda dengan roda 16" dan ban 196/55 membalut roda palang banyak pada Suzuki Ciaz. Penyematan roda ini menambah unsur sporty kendaraan yang rencananya akan dibanderol di atas Rp 200 juta di Tanah Air. Suspensi tergolong standar yakni McPherson strut with coil spring di depan dan Torsion beam with coil spring di belakang.

Rem depan disc brake dan belakang hanya memakai drum, leadind and trilling. Gerak kemudi sudah dibantu electric power steering. Jadi bertambah ringan untuk manuver.

Suzuki Ciaz adalah produk global jadi dimensinya sama persis di negara mana pun. Mobil memiliki dimensi PXLXT (4.490 mm, 1.730 mm, 1.475 mm) dengan wheelbase 2.650 mm. Chassis monokok Suzuki Ciaz dibuat fleksibel sehingga hanya memiliki radius putar 5,4 meter.

Suzuki Ciaz memakai jenis mesin yang sama dengan Suzuki Ertiga yakni mesin tipe K14B 1.4-liter. Mesin ini ditawarkan transmisi otomatis 4-speed dan transmisi manual 5-speed. Mesin mampu menyemburkan tenaga 92 Ps pada rpm 6.000 dan torsi 130 Nm pada rpm 4.000.

Sedan berdaya tampung 5 penumpang ini sudah diperkuat fitur keamanan Dual SRS Airbag, Safety Belt with Pretensioner and Force Limiter, Childproof Door Locks, dan fitur pengaman Immobilizer dan Security Alarm System.

Bobot mobil antara versi transmisi manual dan otomatis hanya selisih 10 kg. Suzuki Ciaz versi transmisi manual memiliki bobot 1.475 kg. PT SIS menyediakan 3 warna pilihan yakni hitam, putih dan silver. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang