Pemenang Suzuki National Technician Skill Competition Dapat Sepedamotor

Berita Otomotif

Pemenang Suzuki National Technician Skill Competition Dapat Sepedamotor

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar acara Suzuki National Technician Skill Competition 2018.

Ini adalah kompetisi yang dimanfaatkan oleh teknisi Suzuki untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam memberikan layanan purnajual. Tahun ini, sebanyak 1274 teknisi dari 195 diler di seluruh Indonesia ikut berpartisipasi. Setelah melalui berbagai tahap seleksi, sepuluh teknisi terbaik berkompetisi di babak final yang dilaksanakan di Suzuki Training Centre, Jakarta Timur (19/12).

“Melalui ajang ini, kami ingin mencetak teknisi andal dan kompeten yang siap memberikan pelayanan dengan standar terbaik. Selain itu, kami berharap melalui kegiatan ini para peserta juga dapat saling memberi motivasi dan masukan untuk meningkatkan kualitas layanan purnajual Suzuki dalam suasana persaingan yang sehat,” tutur Riecky Patrayudha, Head of Service 4W, 2W & Marine PT SIS

Suzuki National Technician Skill Competition 2018 diikuti 1274 peserta yang diseleksi melalui tahapan screening di setiap diler. Selanjutnya, dari 1274 peserta telah diseleksi sebanyak 112 peserta untuk memasuki tahap semifinal di tingkat Regional.

Setelah babak semifinal, 10 peserta berhasil lolos ke babak final untuk mengikuti kejuaraan nasional di Suzuki Training Centre - Jakarta. Pada babak final, kemampuan finalis diuji dalam semua aspek melingkupi penggunaan alat ukur, penggunaan alat diagnostic dengan SDT II, pembacaan servis manual, perawatan berkala, serta efisiensi dan keselamatan kerja.

Tiga pemenang utama telah terpilih berdasarkan hasil babak final Suzuki National Technician Skill Competition 2018, yaitu: Indra Wahyu Lestari Yadi asal Suzuki Indobali Trada Tabanan, Bali sebagai juara pertama; Muhammad Iswadi AS asal Megahputra Sejahtera Pettarani, Makassar sebagai juara kedua, dan Rohman Shofi asal Sejahtera Armada Trada, Depok, Jawa Barat sebagai juara ketiga.

Masing-masing pemenang Juara pertama berhak mendapatkan satu unit motor GSX-R150, Juara kedua mendapat all-new Satria dan dan juara ketiga mendapatkan Suzuki Nex II. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support