Komunitas Suzuki Gelar Pertandingan Futsal

Berita Otomotif

Komunitas Suzuki Gelar Pertandingan Futsal

JAKARTA – Meski Indonesia telah gagal menjadi juara piala AFF, namun buka berarti animo masyarakat akan sepak bola telah habis.

Hal ini ditunjukkan depan digelarnya Tournament Futsal Satria Club Indonesia (SCI) 2016 yang diadakan oleh Satria Club Indonesia (SCI) korwil JABODEBEKA, Banten dan Sukabumi. Sedkitnya ada 25 klub Suzuki yang dinaungi dalam wadah induk SCI ikut serta dalam kegiatan ini. Kegiatan tersebut mendapat support positif dari PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) guna menambah kemeriahan dalam turnamen antar klub Suzuki.

Tournament Futsal SCI 2016 dihadiri oleh 47 peserta yang menjadi perwakilan pemain futsal dari masing-masing klub dan mengambil lokasi di lapangan futsal Keradenan, Cibinong. Pertandingan yang berlangsung dari pagi hingga sore hari tersebut akhirnya dimenangkan oleh klub Satria Bekasi (SABEK) sebagai juara 1 dan Satria FU Independen (SFI) Jakarta sebagai juara ke-2. Klub yang menjadi juara pun berhak membawa pulang Trophy dan sejumlah uang.

Meski aktivitas yang diadakan berbeda dari konteks otomotif, namun tujuan dari Tournament Futsal SCI 2016 ini cukup positif dan bermanfaat. Selain melatih kebugaran dan membangun kompetisi sehat antar anggota klub, aktivitas ini juga meningkatkan silaturahmi dan kekompakan antar anggota juga guna memperkuat solidaritas dan menambah eksistensi klub Suzuki di wilayah masing-masing.

PT. SIS kembali menggalakan beragam kegiatan klub baik dengan cara support aktivitas klub maupun dengan menciptakan wadah berkumpul dan interaktif. Seperti yang sudah dilakukan bersama SCI dalam turnamen futsal tersebut. Rencananya, SCI akan mengadakan aktivitas serupa di wilayah-wilayah lain di Indonesia untuk kembali meningkatkan popularitas SCI sebagai salah satu induk klub pengguna Suzuki Satria di Tanah Air.

“Saya sangat bahagia sekali acara Tournament Futsal SCI 2016 ini dapat berlangsung dengan lancar dan suskes. Kepuasan tersendiri bisa melihat para anggota bersilaturahmi dan meningkatkan kekompakan,” tutup Adit, Ketua Korwil sekaligus Ketua Pelaksana Acara. (Adi/Ari)

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual