Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki Umumkan 70 Pemenang Undian Suzuki Ready to MotoGP 2017

Berita Otomotif

Suzuki Umumkan 70 Pemenang Undian Suzuki Ready to MotoGP 2017

JAKARTA – Suzuki mengumumkan 70 orang yang menjadi pemenang program undian Suzuki Ready To MotoGP 2017.

Program ini berlangsung dari 1 Juli hingga 15 September 2017 dan diikuti oleh ribuan konsumen baru Suzuki. Undian ini memperebutkan hadian utama pergi ke sirkuit Sepang, Malaysia untuk berkesempatan nonton balap bergengsi MotoGP 2017 secara langsung.

70 orang yang menjadi pemenang program merupakan konsumen Suzuki dari berbagai wilayah di Indonesia, antara lain Jakarta, Balikpapan, Riau, Surabaya, Tomohon, Gowa, dan kota-kota lainnya. Mereka juga dipastikan telah memiliki dan menikmati sensasi berkendara menggunakan Suzuki All New Satria F150, GSX-R150 maupun GSX-S150 yang dibeli selama periode program berlangsung.

“Program ini merupakan program yang sangat menyenangkan bagi kami, karena tidak hanya berdampak positif bagi penjualan produk Suzuki, namun kami juga bisa memberikan value lebih banyak dan berkesan bagi konsumen-konsumen kami tanpa batasan jarak maupun lokasi. Kami himbau kepada para pemenang untuk bisa mempersiapkan diri bertemu Team Suzuki Ecstar MotoGP di Sepang, Malaysia bulan depan,” Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS.

Daftar pemenang bisa dilihat di website resmi www.suzuki.co.id dan akun sosial media seperti facebook fanpage : ‘Suzuki Motorcycles Indonesia’, atau instagram : ‘@suzukiindonesiamotor’.

Para pemenang rencananya akan dihubungi oleh pihak dealer Suzuki setempat, namun pihak Suzuki menghimbau kepada para pemenang untuk tetap waspada dan berhati-hati terhadap segala penipuan yang mengatasnamakan Suzuki. Suzuki memastikan bahwa seluruh pemenang tidak akan dipungut biaya sepeser pun.

Untuk meningkatkan rasa aman dan kenyamanan konsumen, Suzuki juga  memberikan fasilitas untuk bertanya dan mengecek kebenaran informasi melalui saluran call center bebas pulsa Halo Suzuki di nomor 0800 – 1100 – 800.

Para pemenang akan berangkat menuju Sepang, Malaysia untuk menonton balap MotoGP pada tanggal 28 – 29 Oktober 2017. Di sana, para pemenang juga berkesempatan berinteraksi lebih dekat dengan Team Suzuki Ecstar MotoGP 2017 yang tahun ini diperkuat oleh pebalap Italia yaitu Andrea Iannone dan pebalap Spanyol yaitu Alex Rins. Selain itu, Suzuki juga mengajak konsumen untuk berkeliling mengunjungi berbagai situs pariwisata setempat. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang