Suzuki Beri Servis Gratis Khusus Ambulance

Berita Otomotif

Suzuki Beri Servis Gratis Khusus Ambulance

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut memperingati hari Kesehatan Nasional yang jatuh pada 12 November 2016 dengan menggelar service gratis.

Menariknya, program ini hanya diperuntukkan kendaraan Ambulance berpelat merah  milik pemerintah. Program ini berlaku di Bengkel Resmi Suzuki seluruh Indonesia. Mengambil tajuk ‘Free Check Up & Ganti Oli Suzuki APV Ambulance 2016’, program ini akan dilangsungkan mulai 1 hingga 12 November 2016 yang bertepatan dengan hari Kesehatan Nasional.

Bagi para instansi yang ingin mengikuti program service ini hanya perlu datang ke Bengkel Resmi Suzuki terdekat dan mendaftarkan diri secara langsung. Keuntungan yang akan didapatkan dalam program ini, diantaranya adalah Free Check Up 23 Item, Free Oli Mesin SGO (Suzuki Genuine Oil), Free Oil Filter SGP (Suzuki Genuine Part).

“Selain memperingati Hari Kesehatan Nasional, program ini dihadirkan sebagai salah satu wujud dukungan Suzuki Indonesia terhadap kesehatan di Indonesia. Dengan diadakannya program ini diharapkan masyarakat Indonesia bisa mendapatkan pelayanan kesehatan yang maksimal,” tutur Riecky Patrayudha selaku Deputy General Manager Service & Spareparts dari PT. SIS.

APV Ambulance telah menjadi salah satu andalan penjualan mobil Suzuki di Indonesia. Tercatat, sejak tahun 2008 APV Ambulance telah terjual sebanyak 3.034 unit di seluruh Indonesia. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123                                                                                               
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual