Suzuki Punya Program Khusus Sambut Piala AFF Suzuki Cup 2018

Berita Otomotif

Suzuki Punya Program Khusus Sambut Piala AFF Suzuki Cup 2018

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan memberikan promo khusus dalam menyambut kompetisi sepak bola terbesar se-Asia Tenggara, AFF Suzuki Cup 2018.

Promo tersebut adalah bagian dari program Suzuki karena telah menjadi sponsor utama dalam kompetisi sepak bola dua tahunan ini. Sebagai informasi, Suzuki telah menjadi sponsor utama AFF Suzuki Cup sejak tahun 2008.

“Sebagai sponsor utama, kami sangat antusias menyambut AFF Suzuki Cup 2018. Kami juga telah menyiapkan berbagai program penjualan menarik dan kegiatan lainnya bagi pelanggan setia Suzuki selama AFF Suzuki Cup 2018 berlangsung,” tutur Seiji Itayama, President Director PT SIS.

Dalam program ini, setiap konsumen yang membeli all-new Suzuki Ertiga selama Oktober hingga Desember 2018 akan mendapatkan premium merchandise. Khusus untuk pembelian All New Ertiga di bulan Oktober, berkesempatan dipilih menjadi 333 konsumen beruntung yang mendapatkan tiket serta akomodasi untuk menonton langsung pertandingan di Stadion Gelora Bung Karno bersama keluarga masing-masing.

Tak hanya itu, Suzuki akan memilih lima konsumen untuk mengikuti kegiatan penalty challenge akan berkesempatan mendapatkan Suzuki GSX-R150. Pengundian ini akan dilakukan di awal November 2018.

Selain memberikan promo menarik, sejumlah kegiatan juga telah disiapkan oleh Suzuki dalam mendukung Timnas. Suzuki mengajak warganet untuk mengunggah foto bersama anggota keluarga di akun Instagram @suzuki_id disertai tagar #BanggaDukungIndonesia dan #AFFSuzukiCup2018. 20 partisipan terbaik berkesempatan menonton langsung pertandingan tim Indonesia bersama keluarga masing-masing.

Untuk mengakomodasi besarnya dukungan masyarakat kepada Tim Nasional, Suzuki akan menggelar Nonton Bareng (Nobar) di dealer-dealer Suzuki baik mobil, motor maupun mesin kapal (Out Board Motor). Kegiatan nobar ini pun akan diadakan di berbagai tempat sehingga semakin banyak masyarakat yang bisa mendukung dan merasakan euforia AFF Suzuki Cup 2018. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar