Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki Auto Value Jadi Solusi Mendapatkan Mobil Bekas Berkualitas

Berita Otomotif

Suzuki Auto Value Jadi Solusi Mendapatkan Mobil Bekas Berkualitas

JAKARTA – Suzuki Auto Value memberikan jaminan kepada seluruh konsumennya untuk mendapatkan mobil bekas dengan kualitas terbaik dan harga lebih terjangkau. Membeli mobil bekas boleh dibilang gampang-gampang susah. Sering kali konsumen terutama yang tidak terlalu paham tentang kendaraan mendapatkan kerugian. Akhirnya bukannya membuat ringan pengeluaran tapi justru akan menambah beban keuangan. Hal ini karena bila membeli mobil bekas dengan kualitas tak jelas, biaya reparasinya justru akan membengkak.

Untuk menghindari hal tersebut, maka sebaiknya membeli mobil bekas di tempat yang sudah terpercaya. Salah satu dealer mobil bekas yang menjamin kualitasnya adalah Auto Value, layanan resmi jual dan beli mobil bekas dari Suzuki Indonesia.

Auto Value menjamin bahwa mobil-mobil yang mereka jual bukanlah bekas banjir, tidak pernah mengalami tabrakan, angka kilometer asli dan surat-suratnya juga resmi. Mobil-mobil dari Auto Value dengan kategori Certified Used Car telah lolos uji teknis melalui 135 titik pengecekan oleh teknisi Suzuki Indonesia. Bahkan untuk kategori mobil tersebut diberikan garansi mesin dan transmisi selama satu tahun atau 20,000 km yang berlaku secara Nasional.

Tak hanya itu, untuk pelanggan yang membeli mobil sebelum Lebaran 2019 akan mendapat banyak keuntungan. Di antaranya adalah program Gratis Servis sampai dengan Rp 1 Juta, THR berupa eMoney sampai dengan Rp 1 Juta dan promo cicilan sebesar 80 ribuan per hari. Untuk menghemat waktu, pelanggan bisa melihat unit yang tersedia melalui www.autovalue.co.id

Saat ini Auto Value sudah ada di beberapa lokasi seperti Pulo Gadung - Jakarta,  Gading Serpong - Tangerang dan Kenjeran - Surabaya. [M123]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang