Suzuki Auto Value Berikan Promo Menarik

Panduan Pembeli

Suzuki Auto Value Berikan Promo Menarik

TANGERANG – Dalam rangka mengenalkan Suzuki Auto Value Gading Serpong, PT Sejahtera Niaga Mobilindo sebagai operator dealer menggelar serangkaian promo untuk pelanggannya.

Promo yang akan digelar pada 17 hingga 30 April 2017 ini memberi kesempatan pelanggan untuk mendapat beragam hadiah menarik. Di antaranya adalah paket kredit dengan DP murah, Voucher belanja, Merchandise menarik dan grand prize TV LED.

“Karena kami berlokasi di kawasan Tangerang, Banten, kami memberikan DP spesial untuk pelanggan yang memiliki KTP Banten,” ungkap Hendro H. Kaligis, Business Development PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Meski promo, namun Suzuki memastikan bahwa pelayanan yang diberikan tidak akan berkurang. Hal tersebut disampaikan oleh Ariadi, Direktur PT SNM.

“Kami bisa melayani banuak pecintya Suzuki baik mobil baru maupun mobil bekas. Tidak bisa dipungkiri kedua segmen tersebut berjalan dan tumbuh beriringan termasuk harapan keduanya untuk medapatkan rasa aman serta pelayanan yang baik,” ungkapnya.

Suzuki Auto Value yang merupakan pusat penjualan mobil bekas merk Suzuki memiliki beragam keunggulan. Konsumen tak perlu ragu untuk membeli mobil di sana karena mendapat jaminan langsung dari Suzuki.

Di antaranya adalah kepastian mutu kendaraan yang dibuktikan dengan adanya Sertifikat Mutu Kendaraan (Certified Used Car) oleh PT SIS. Di samping itu, mobil yang dijual di Suzuki Auto Value dilengkapi sertifikat jaminan mutu resmi Suzuki. Mobil tersebut pun akan mendapat garansi selama 1 tahun atau 20.000 km. 

Tak lupa, terdapat pula layanan garansi ini didukung oleh 194 bengkel resmi Suzuki Mobil di Indonesia. Meski saat ini Suzuki Auto Value baru hadir di kawasan Serpong, namun Suzuki berencana untuk meningkatkan jumlah jaringan yang ada ke seluruh Indonesia. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual