Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Setelah Lebaran, City Car Suzuki Diburu Konsumen

Berita Otomotif

Setelah Lebaran, City Car Suzuki Diburu Konsumen

SERPONG – Suzuki Auto Value mendapatkan fenomena menarik pasca lebaran karena justru mendapat kenaikan permintaan terutama model City Car pada minggu pertama setelah Idul Fitri.

Umumnya kenaikan permintaan mobil bekas lebih banyak sebelum dan saat bulan Ramadhan. Hal ini karena banyak konsumen yang ingin menggunakan mobil untuk mudik ke kampung halaman.

Namun, Suzuki Auto Value justru mendapat kenaikan permintaan terhadap City Car pada minggu pertama setelah Idul Fitri. Fenomena ini dianggap menarik karena permintaan mobil tersebut bertepatan dengan waktu masuk anak sekolah.

“Pada minggu pertama setelah Idul Fitri saja jaringan Auto Value sudah menerima 8 permintaan city car bekas, sebagian besar adalah WagonR dan Swift. Khusus untuk WagonR, sebagian besar menginginkan transmisi Auto Gear Shift (AGS) yang memiliki dua fungsi sekaligus: Automatic dan Manual,” ungkap Hendro Kaligis, Auto Value Development Head.

Menurut data dari Suzuki Auto Value, karakter calon pembeli city car ini secara umum serupa, terlebih bagi yang akan menggunakannya untuk keperluan anak sekolah.

“Pelanggan yang menghubungi kami memilih city car karena konsumsi bahan bakarnya efisien, kendaraan lincah terutama dalam kompetisi di tempat parkir dan harganya bersahabat. Angsurannya hanya mulai 1 jutaan per bulan,” tambahnya.

Suzuki Auto Value bergerak dibidang jual beli mobil bekas yang menawarkan berbagai keunggulan bagi para pemilik kendaraan. Suzuki Auto Value memberikan kepastian mutu unit kendaraan dengan adanya Sertifikat Mutu Kendaraan (Certified Used Car) yang diterbitkan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales selaku ATPM Suzuki di Indonesia.

Hadir dengan pelayanan seperti showroom mobil baru, Suzuki Auto Value berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman yang lebih baik dalam hal jual beli kendaraan bekas. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang