Setelah Lebaran, City Car Suzuki Diburu Konsumen

Berita Otomotif

Setelah Lebaran, City Car Suzuki Diburu Konsumen

SERPONG – Suzuki Auto Value mendapatkan fenomena menarik pasca lebaran karena justru mendapat kenaikan permintaan terutama model City Car pada minggu pertama setelah Idul Fitri.

Umumnya kenaikan permintaan mobil bekas lebih banyak sebelum dan saat bulan Ramadhan. Hal ini karena banyak konsumen yang ingin menggunakan mobil untuk mudik ke kampung halaman.

Namun, Suzuki Auto Value justru mendapat kenaikan permintaan terhadap City Car pada minggu pertama setelah Idul Fitri. Fenomena ini dianggap menarik karena permintaan mobil tersebut bertepatan dengan waktu masuk anak sekolah.

“Pada minggu pertama setelah Idul Fitri saja jaringan Auto Value sudah menerima 8 permintaan city car bekas, sebagian besar adalah WagonR dan Swift. Khusus untuk WagonR, sebagian besar menginginkan transmisi Auto Gear Shift (AGS) yang memiliki dua fungsi sekaligus: Automatic dan Manual,” ungkap Hendro Kaligis, Auto Value Development Head.

Menurut data dari Suzuki Auto Value, karakter calon pembeli city car ini secara umum serupa, terlebih bagi yang akan menggunakannya untuk keperluan anak sekolah.

“Pelanggan yang menghubungi kami memilih city car karena konsumsi bahan bakarnya efisien, kendaraan lincah terutama dalam kompetisi di tempat parkir dan harganya bersahabat. Angsurannya hanya mulai 1 jutaan per bulan,” tambahnya.

Suzuki Auto Value bergerak dibidang jual beli mobil bekas yang menawarkan berbagai keunggulan bagi para pemilik kendaraan. Suzuki Auto Value memberikan kepastian mutu unit kendaraan dengan adanya Sertifikat Mutu Kendaraan (Certified Used Car) yang diterbitkan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales selaku ATPM Suzuki di Indonesia.

Hadir dengan pelayanan seperti showroom mobil baru, Suzuki Auto Value berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman yang lebih baik dalam hal jual beli kendaraan bekas. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual