Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki APV Ambulance VIP Didonasikan pada Puskesmas Sungai Apit

Berita Otomotif

Suzuki APV Ambulance VIP Didonasikan pada Puskesmas Sungai Apit

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperingati Hari Kesehatan Nasional dengan mendonasikan satu Suzuki APV SGX Ambulance VIP dan lima Smash FI kepada pemenang Kompetisi Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) berprestasi 2018 melalui Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Satu unit Suzuki APV SGX Ambulance VIP diberikan kepada Puskesmas Sungai Apit, Kecamatan Siak, Riau, selaku pemenang FKTP 2018 kategori Kawasan Terpencil. Lima unit motor Smash FI diberikan kepada Puskesmas Balinggi, Kabupaten Parigi Moutong dan Puskesmas Pendeuy, Kabupaten Garut sebagai peringkat dua dan tiga kategori Kawasan Terpencil, Puskesmas Kaliwiro, Kabupaten Wonosobo kategori Kawasan Pedesaan, Puskesmas Kecamatan Koja kategori Kawasan Perkotaan, serta Klinik Pratama St. Carolous kategori Puskesmas Inovasi.

“Donasi ini merupakan kerjasama kami dengan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia yang telah berlangsung sejak tiga tahun lalu. Semoga donasi ini dapat memberikan manfaat untuk membantu peningkatkan pelayanan kesehatan terutama di daerah terpencil,” tutur Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS.

Suzuki APV SGX Ambulance VIP yang diberikan memiliki kabin luas dan telah dimodifikasi untuk perlengkapan medis serta dilengkapi sirine. Selain itu, ambulans ini juga memiliki fitur tect body dan dual SRS Airbags untuk menunjang keamanan dan kenyamanan baik pasien maupun tenaga medis selama di perjalanan.

Selain mendonasikan APV SGX Ambulance VIP, Suzuki juga menghadirkan program APV Ambulance Service Campaign sebagai salah satu bentuk perhatian Suzuki kepada instansi Dinas Kesehatan yang memiliki Suzuki APV Ambulance (pelat merah).

Layanan dan fasilitas purna jual berupa pemeriksaan 23 item standar Suzuki, penggantian oli dan filter oli dapat dinikmati di seluruh dealer resmi Suzuki secara gratis hingga 30 November 2018. Program yang berlangsung sejak 2016 ini, telah menangani total 2.600 unit APV ambulans selama dua tahun berturut-turut dan untuk tahun 2018, Suzuki menargetkan servis sebanyak 2.000 unit APV ambulans. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang