Suzuki akan Luncurkan Lebih dari 4 Kendaraan Baru Tahun Ini

Berita Otomotif

Suzuki akan Luncurkan Lebih dari 4 Kendaraan Baru Tahun Ini

JAKARTA – Suzuki menegaskan akan meluncurkan lebih dari empat kendaraan baru di tahun 2019 yang terdiri dari kendaraan komersial maupun kendaraan penumpang.

Hal ini disampaikan oleh ­­Donny Saputra, Direktur Pemasaran 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Jakarta. Keempat kendaraan baru tersebut akan dilucurkan secara bertahap baik di semester satu maupun semester kedua.

“Tahun ini kita akan ada lebih dari empat mobil baru yang akan diluncurkan. Pokoknya per semester akan ada lebih dari satu kendaraan yang diluncurkan,” tuturnya di sela-sela media gathering Suzuki beberapa waktu lalu.

Meski tidak menegaskan apa saja yang akan diluncurkan, Ia menegaskan akan selalu menghadirkan kejutan saat diselenggarakannya pameran otomotif, baik itu Indonesia International Motor Show (IIMS) maupun Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Menurutnya, ini sudah menjadi ciri khas Suzuki dalam menghadapi event-event penting di dunia otomotif.

“Setiap pameran otomotif kami akan coba terus ada (kejutan). Tapi saya tidak bisa bicara produknya apa. Tapi begini, setiap ada pameran otomotif, kami pasti tidak akan datar-datar saja. Saya rasa semua juga sudah mengetahui hal itu,” tambahnya.

Selain akan menghadirkan lebih dari empat kendaraan baru, Suzuki juga menegaskan akan memperkuat jaringan dealernya dengan membuka sedikitnya enam outlet baru. Diharapkan dengan dibukanya enam dealer baru tersebut dapat semakin mempermudah pelanggan untuk mengakses kendaraan Suzuki. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support