Sportscar Bekas dengan Aksesoris Senilai Rp 1 Miliar ini Dijual Rp 4 Miliar

Panduan Pembeli

Sportscar Bekas dengan Aksesoris Senilai Rp 1 Miliar ini Dijual Rp 4 Miliar

JAKARTA - Mercedes-AMG GT tahun 2015 pemakaian 2016 ini ditawarkan di Mobil123.com dengan harga Rp 4 miliar. Dan sudah dilengkapi dengan aksesoris papan atas senilai Rp 1 miliar

Mercedes-AMG GT adalah sebuah grand tourer format coupe 2 pintu yang mulai dijual bertepatan dengan Paris Motor Show 2014. Sebagai mobil sport, kemampuan Mercedes-AMG GT untuk berlari tentu tidak perlu dipertanyakan lagi. 

<lead> Di balik desainnya yang eksotis, Mercedes-AMG GT dilengkapi dengan rancang bangun terbaik. Mobil ini disebut memiliki kandungan bahan alumunium dan magnesium sebesar 93 persen, menjadikannya berbobot ringan namun tetap 'berisi'.

Mercedes-AMG GT bekas
Dilengkapi dengan mesin V8 Biturbo berkapasitas 4.0-liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 516 hp dan torsi 650 Nm. Rasio berat dengan tenaga menjadi 3,08kg/hp dan menjadi salah satu yang terbaik di segmennya. 

Dalam pengembangannya, kala itu Mercedes menggaet pembalap F1 Nico Rosberg. Dan dalam pengujiannya diklaim dapat melesat 0-100 km/jam dalam waktu 3,8 detik serta kecepatan maksimal 310 km/jam. 

Mercedes-AMG GT bekas
Jika Anda berminat, di Mobil123.com ada yang menawarkan Mercedes-AMG GT dalam kondisi bekas. Street Motorsport, dealer mobil premium di Surabaya menawarkan mobil yang disebut hanya ada 5 di Indonesia.

Yang juga menarik pada Mercedes-AMG GT berwana kuning ini adalah aksesoris tambahan dan disebut memiliki nilai hingga Rp 1 miliar. Dalam deskirpsinya, Street Motorsport menyebutkan secara rinci full option yang ada pada mobil ini.

Mercedes-AMG GT bekas
Jika Anda berminat, Mercedes-AMG GT 2015 (tahun pemakaian 2016) ini ditawarkan dengan harga Rp 4 miliar. Street Motorsport menyebutkan bahwa kondisi mobil ini seperti baru. 

Sementara jika dalam kondisi baru, mobil ini disebut dibaderol dengan harga tak kurang dari Rp 7 miliar. Harga tersebut belum termasuk full option atau tambahan aksesoris seperti yang ditawarkan oleh Street Motorsport. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar