Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Simpang Pancoran Ditutup Sementara

Berita Otomotif

Simpang Pancoran Ditutup Sementara

JAKARTA – Dinas Perhubungan DKI Jakarta menutup jalan Simpang Pancoran pada tanggal 6 – 13 Oktober 2018.

Penutupan tersebut dilangsungkan pada pukul 23.00 – 05.00 WIB. Penutupan harus dilakukan karena adanya pekerjaan pembangunan LRT yang saat ini memasuki tahap pemasangan U-Shape dan Pier Head.

Untuk keselamatan, maka flyover Pancoran sisi selatan, putaran arah barat flyover Pancoran dan jalan bawah flyover Pancoran menuju Kuningan akan ditutup. Untuk itu, Dinas Perhubungan DKI Jakarta menyarankan untuk mengindari Simpang Pancoran selama pengerjaan dilakukan.

Sejumlah ruas jalan alternatif pun sudah disiapkan untuk menghindari terjadinya kemacetan yang mungkin terjadi selama pengerjaan. Dengan demikian, perjalanan diharapkan tidak akan terlalu terganggu.

Kendaraan dari arah Cawang (timur), Kalibata (selatan dan Tebet (utara) yang akan menuju Kuningan (barat) akan dialihkan ke jalan Supomo – Casablanca- HR Rasuna Said. Selain itu pengendara juga bisa melalui jalan Pasar Minggu-Jalan Duren Tiga Raya dan seterusnya. Khusus pengendara kendaraan roda empat juga masih dapat melalui jalan tol.

LRT yang dibagun di atas Simpang Pancoran adalah LRT Cawang-Dukuh Atas. Diharapkan dengana adanya LRT, pengguna kendaraan pribadi akan berpindah menjadi menggunakan moda transportasi bari ini karena waktu tempuh yang lebih singkat. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang