Siapa Cepat, Dapat! Ini Cara Beli Kijang Innova Limited Edition 50 Unit

Berita Otomotif

Siapa Cepat, Dapat! Ini Cara Beli Kijang Innova Limited Edition 50 Unit

JAKARTA – Toyota Kijang Innova Limited Edition yang hanya berjumlah 50 unit bisa dibeli dengan langsung ke dealer atau pun secara online.

Seperti diberitakan sebelumnya, pabrikan otomotif asal Jepang tersebut pada Jumat (9/4/2021) merilis Kijang Innova Limited Edition secara virtual dengan kuota hanya 50 unit. Model ini mereka gubah sebagai bentuk perayaan eksistensi 50 tahun Toyota di Indonesia.

Peluncuran Kijang Innova Limited Edition pun dilakukan bersamaan dengan seremoni ulang tahun setengah abad Toyota di Nusantara yang disiarkan via YouTube. Berbanderol Rp 400 jutaan, detail harga dapat Anda lihat pada tautan ini.

Berdasarkan keterangan dari Hubungan Masyarakat PT. Toyota Astra Motor (TAM), pembeliannya dapat dilakukan via situs resmi Toyota Indonesia mulai hari ini pkl 13.00 WIB. Peminat harus melakukan booking (pemesanan) secara online terlebih dahulu dengan mengisi data seperti nama, nomor ponsel, email, kota, cabang preferensi, pilihan tipe.

Toyota Kijang Innova Limited Edition 50 Unit

Sistem pembelian adalah First In First Out (FIFO), alias ‘siapa cepat dia dapat’. Setelah data lengkap, TAM dan dealer akan melakukan pengecekan, mengecek ketersediaan stok, melakukan konfirmasi kepada konsumen.

Pengiriman Kijang Innova Limited Edition 50 unit akan dilakukan dengan perlakukan spesial. Konsumen yang membelinya juga bakal dimintai testimoni khusus.

Ke-50 orang yang beruntung mendapatkan Kijang Innova Limited Edition nantinya mendapatkan pula special welcome kit. Ada treatment welcome gift serta direct gift berupa Mobicool atau kulkas mobil.

Sekadar mengingatkan, Kijang Innova Limited Edition 50 unit dibuat dari basis dua tipe. Pertama adalah 2.0 V Luxury AT (30 unit) dan yang kedua Venturer 2.4 AT (20 unit).

Banderolnya adalah Rp404,5 juta dan Rp482,7 juta bagi masing – masing. Perbedaannya dibandingkan tipe yang menjadi basis ialah Rp14 jutaan.

Kijang Innova Limited Edition dalam rangka ulang tahun 50 tahun sang pabrikan di Indonesia memiliki beberapa perbedaan dari sisi eksterior, interior, maupun fitur. Di antaranya ialah garis stiker emas pada sisi samping bodi yang menggambarkan perjalanan Kijang Innova, aksen warna berbeda pada gril depan, pelek yang berbeda, warna interior berbeda, maupun fitur pengeras suara JBL serta Integrated Air Purifier. [Xan]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar