Shop & Drive Raih Penghargaan Karena Berhasil Rangkul Pengguna Internet

Berita Otomotif

Shop & Drive Raih Penghargaan Karena Berhasil Rangkul Pengguna Internet

JAKARTA – Shop & Drive berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award untuk ke-3 kalinya secara berturut-turut dalam kategori Bengkel dan Aksesoris Mobil.

Kembali diraihnya penghargaan ini artinya menunjukkan bahwa Shop & Drive berhasil membuat kampanye yang menarik minat pengguna internet di Indonesia. Hal ini sejalan dengan diluncurkannya aplikasi yang memudahkan pelanggannya untuk mengakses Shop & Drive.

Dimulai dengan meluncurkan Mobile app yang tidak hanya mempermudah pelayanan Shop&Drive terhadap pelanggan, tetapi terus menerus dikembangkan sehingga saat ini Mobile app tersebut telah menjadi salah satu medium kampanye bagi pelanggan Shop&Drive. Selain itu Shop&Drive juga memanfaatkan media sosial khususnya Instagram, Facebook dan Twitter @shopanddrive untuk mengadakan kompetisi secara periodik.

“Kemenangan yang ke-3 kalinya ini secara berturut-turut menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi Shop&Drive juga sebagai pembuktian atas pencapaian kinerja tim dalam membangun brand awareness dari tahun ke tahun,” ujar Nani Sutarman, Head of Sales Operation Department Shop&Drive.

Indonesia Digital Popular Brand Award diberikan kepada brand-brand di Indonesia berdasarkan survei Indonesia Digital Popular Brand Index yang mengacu pada kesuksesan popularitas sebuah brand di era digital, khususnya di kalangan pengguna internet.

Survei ini melihat popularitas brand melalui Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based yang dilakukan pada rentang bulan November 2016 sampai dengan Januari 2017 kepada 137 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand tersurvei di Indonesia. [Adi/Ari]

 

Tag Terkait


Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual