360 Outlet Shop&Drive Siap Bantu Pemudik

Berita Otomotif

360 Outlet Shop&Drive Siap Bantu Pemudik

JAKARTA – 360 outlet Shop&Drive siap membantu optimalkan kondisi kendaraan para pemudik jelang Lebaran tiba.

Mudik ke kampung halaman sudah menjadi budaya selama bertahun-tahun di Indonesia. Kegiatan ini dilakukan dengan menggunakan kendaraan umum maupun pribadi. Dipakai untuk menempuh perjalanan jauh, tunggangan harus optimal agar tidak menimbulkan masalah di perjalanan.

Bintarto Agung, Ketua Bidang Ecodriving Bidang Mobility IMI, dalam kesempatan event ngobrol santai bareng Shop&Drive (6/5/17) menyampaikan, selain kesiapan fisik & mental saat berkendara, pemudik juga harus melakukan pengecekan POWER (Petrol, Oil, Water, Electrical, dan Rubber), yaitu kenali kendaraan petrol / diesel, kelayakan oli (mesin, transmisi, dan lainnya), kecukupan air aki, kondisi soket & kabel hardness lain, keausan ban.

Melihat kebutuhan tersebut, Shop&Drive sebagai jaringan ritel modern penyedia layanan dan suku cadang kendaraan yang dimiliki oleh Astra Otoparts, turut memberikan kemudahan bagi pemudik dalam memastikan kondisi kendaraan mereka.

Pemudik dapat berkunjung ke salah satu dari lebih dari 360 outlet Shop&Drive di Indonesia. Untuk mendapatkan pengecekan ringan kendaraan, di antaranya pengecekan kelistrikan dan air aki, oli, filter oli, filter udara, shock absorber, dan juga ban (khusus Super Shop&Drive).

Selain itu khusus selama bulan Ramadhan, Shop&Drive bekerja sama dengan 5 bank besar di Indonesia, untuk memberikan diskon produk hingga 42 persen selama Juni – Juli 2017.

Pemudik juga dapat memperoleh info layanan maupun program-program promo lainnya, melalui Shop&Drive mobile apps. Pada aplikasi tersebut, pemudik dapat dengan mudah menemukan lokasi outlet Shop&Drive terdekat, memonitor servis berkala dan menikmati berbagai penawaran khusus bagi pengguna aplikasi, disamping berbagai tips seputar dunia otomotif dan perawatan kendaraan.

“Untuk lebih memudahkan pemudik, Shop&Drive menyediakan hotline 24 jam di beberapa daerah di indonesia, yang dapat dihubungi untuk layanan antar aki. Cukup tekan 15-000-15 kami siap membantu para pemudik jika mengalami aki ngadat atau mati. Pemudik juga tidak perlu khawatir, karena Shop&Drive tetap buka bahkan di hari H Lebaran untuk melayani pelanggan” tutup Indra Nugraha selaku Retail Division Head PT Astra Otoparts Tbk. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support