Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Servis Motor Honda Diskon Sampai 30 Persen

Berita Otomotif

Servis Motor Honda Diskon Sampai 30 Persen

JAKARTA – Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) memberikan layanan spesial untuk konsumen yang ingin melakukan perawatan kendaraan kesayangannya.

Layanan khusus yang bertemakan ‘Terima Kasih Pelanggan Setia AHASS’, bengkel resmi pabrikan motor berlambang Sayap Mengepak ini memberikan diskon spesial hingga 30 persen. Program ini dilakukan bertepatan dengan hari pelanggan nasional.

Untuk mendukung mobilitas masyarakat tersebut, pelanggan setia AHASS dan juga anggota komunitas sepedamotor Honda, dapat memanfaatkan program spesial di AHASS terdekat pada periode 10 - 20 September 2020.

Bagi konsumen setia Honda yang telah melakukan perawatan sepeda motornya sebanyak 3 kali, di jaringan bengkel resmi akan mendapatkan potongan 20 persen untuk jasa service lengkap dan tambahan potongan harga 10 persen untuk pembelian ban, baterai serta drive-belt.

Sementara itu, bagi anggota komunitas sepedamotor Honda yang telah terdaftar dan memiliki Honda Community ID (HCID), serta memiliki sepedamotor di atas 5 tahun, akan mendapatkan potongan 30 persen untuk jasa service lengkap dan juga potongan 10 persen untuk penggantian baterai dan drive-belt.
Servis Honda

Bagi anggota komunitas yang melakukan pendaftaran melalui layanan booking service AHASS berhak mendapatkan busi dan minyak rem secara gratis.

“Kegiatan pelayanan konsumen di seluruh jaringan AHASS juga telah disesuaikan dengan protokol kesehatan sehingga memberikan kenyaman dan menjaga kesehatan bagi para konsumen,” ujar Wedijanto Widarso, General Manager Technical Service Division (TSD) PT Astra Honda Motor.

Dikatakan bahwa jaringan bengkel resmi Honda yakni AHASS telah mencapai 3.794 outlet di seluruh Indonesia. Adapun bengkel resmi ini memperkerjakan sekitar 19.413 teknisi terlatih dan berpengalaman.

Untuk terus meningkatkan kepuasan konsumen, layanan purna jual di AHASS dikembangkan terus sejalan dengan kebutuhan konsumen. Beragam jenis servis pun ditawarkan di AHASS, seperti booking service (konsumen dapat memilih waktu yang sesuai untuk melakukan servis di AHASS) maupun pit express (bebas antrian dan cepat untuk konsumen yang melakukan penggantian oli / part tertentu). [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang