Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Servis Mitsubishi Xpander di Bengkel Resmi Bisa Dapat Sertifikat Perawatan

Berita Otomotif

Servis Mitsubishi Xpander di Bengkel Resmi Bisa Dapat Sertifikat Perawatan

JAKARTA – Mitsubishi Motors akan memberikan sertifikat khusus untuk pelanggan yang menggunakan Extended Smart Package dalam merawat kendaraannya.

Program ini ditawarkan Mitsubishi bagi pemilik mobil Xpander yang masa garansinya sudah habis.

Extended Smart Package menawarkan biaya perawatan kendaraan lebih murah, sehingga menguntungkan pelanggan.

“Program tersebut adalah Extended Smart Package. Dengan paket ini maka perawatan mobil Mitsubishi akan lebih hemat sebesar 27%,” ungkap Tegar Adisura, Head of After Sales Marketing and Promotion Section PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) beberapa waktu lalu.

Perawatan Mitsubishi XPander

Tentunya dengan kehadiran sertifikat tersebut memberikan nilai tambah, karena harga jual kembali kendaraan akan lebih bertahan. Pasalnya, selama ini perawatan berkala di bengkel resmi selalu menjadi salah satu acuan dalam menentukan harga mobil bekas.

Ada beberapa Extended Smart Package yang ditawarkan kepada pelanggan. Tentunya semua bisa dipilih oleh pelanggan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masing-masing.

Berikut adalah daftar paketnya:

  • Dua kali perawatan berkala. Paket terdiri dari item perawatan berkala pilihan (Engine oil, oil filter, AC filter, gasket) dan gratis biaya jasa pergantian item tersebut, yang dapat dimanfaatkan dalam 2x perawatan berkala yang berlaku hingga 20.000km/1 tahun. Selain itu para konsumen juga mendapatkan perpanjangan garansi masa garansi hingga 1 tahun/30.000 km.
  • Empat kali perawatan berkala. Paket terdiri dari item perawatan berkala pilihan (Engine oil, oil filter, AC filter dan gasket) dan gratis biaya jasa pergantian item tersebut, yang dapat dimanfaatkan dalam 4x perawatan berkala, berlaku hingga 40.000 km/2 tahun. Para pelanggan pun bisa memperpanjang garansi masa garansi hingga 1 tahun/30.000 km.
  • Enam kali perawatan berkala. Paket terdiri dari item perawatan berkala pilihan (Engine oil, oil filter, AC filter dan gasket) dan gratis biaya jasa pergantian item tersebut, yang dapat dimanfaatkan dalam 6x perawatan berkala yang berlaku hingga 60.000 km/3 tahun. Selain itu, konsumen juga mendapatkan perpanjangan garansi masa garansi hingga 1 tahun/30.000 km.

Tarif Extended Smart Package Xpander itu sendiri ditawarkan mulai dari Rp 1.186.000 hingga Rp 3.335.000.

Setiap konsumen yang membeli paket akan menerima sertifikat sebagai bukti dan dapat dimanfaatkan di seluruh diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia. [Adi/Ses]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang