Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Sejumlah Komunitas Mobil Tangsel Dukung Langit Biru

Berita Otomotif

Sejumlah Komunitas Mobil Tangsel Dukung Langit Biru

 

Tangerang Selatan – Guna menyukseskan program Langit Biru, Pertamina MOR III melakukan beberapa aksi. Salah satunya sosialisasi Langit Biru ke 10 komunitas otomotif roda-4 via “Ngobrol Virtual Bareng Komunitas” pada Jumat lalu (18/9).

Program yang tengah berjalan di Tangerang Selatan ini, merupakan upaya Perseroan untuk memberi customer experience bagi kalangan pengendara roda-dua, roda-tiga, angkutan umum kota (angkot) dan taksi plat kuning, untuk bisa membeli BBM jenis Pertalite dengan harga promo seharga BBM Premium.

Unit Manager Communication Relations & CSR Pertamina MOR (Marketing Operation Region) III Eko Kristiawan mengapresiasi dukungan komunitas otomotif terhadap program Langit Biru Pertamina.

“Melalui program ini, Pertamina terus mendorong penggunaan produk-produk BBM berkualitas, terutama Pertalite yang memiliki Research Octane Number (RON) 90, serta Pertamax RON 92 dan Pertamax Turbo RON 98. Diharapkan dengan menggalakkan pemakaian BBM berkualitas tersebut, Langit Biru bisa mewujudkan kualitas udara lebih baik, sehingga lingkungan lebih sehat dan keluarga lebih sejahtera," harap Eko.

Meski demikian, masyarakat tetap dapat memperoleh BBM jenis Premium di wilayah Tangerang Selatandi SPBU:

  • Pondok Cabe
  • Cirendeu
  • Rawa Buntu
  • Pondok Jagung
  • Ciputat
  • Pamulang
  • Sawah Lama

Febi Rosseva selaku Ketua Umum Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) sangat menyambut baik Program Langit Biru Pertamina.

“Program ini bagus banget untuk kembali menyadarkan dan mengedukasi masyarakat pentingnya memilih BBM yang berkualitas,” jelasnya. [Idr]



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang