Segera Diluncurkan, VW Taos akan Lebih Murah dari Tiguan

Mobil Baru

Segera Diluncurkan, VW Taos akan Lebih Murah dari Tiguan

 

HERRNDON – Volkswagen (VW) akan punya SUV yang lebih murah dari VW Tiguan. Namanya VW Taos.

VW Taos diambil dari sebuah daerah di benua Amerika. Itulah sebabnya model ini dirancang khusus untuk kawasan Amerika Utara.

Kota Taos adalah rumah bagi 6.000 orang, dan memiliki sejarah 400 tahun dan komunitas Pribumi Amerika berusia 1.000 tahun hanya beberapa mil dari pusat kota. Kota ini terkenal karena komunitas senimannya, resor ski kelas dunia, dan pemandangan yang menakjubkan, termasuk dataran luas, pegunungan Sangre de Cristo, dan Ngarai Rio Grande yang spektakuler.

“Kami sangat senang mengumumkan nama untuk anggota terbaru keluarga Volkswagen,” kata Hein Schafer, Wakil Presiden Senior untuk Pemasaran dan Strategi Produk, Volkswagen of America, Inc. “Penting untuk memilih nama yang benar-benar mewujudkan sifat mobil dan kota Taos, New Mexico sangat cocok. Ini adalah kota kecil yang menawarkan hal-hal besar — ​​dari petualangan luar ruangan hingga seni dan desain dan masakan lezat. ”

"Kami sangat senang bahwa Volkswagen menamai kendaraan sport mereka dengan nama kota Taos," kata Walikota Taos Dan Barrone. “Ini adalah kesempatan besar bagi komunitas kami untuk berbagi sejarah dan budayanya yang kaya bersama Volkswagen dengan sejarah dan budayanya yang unik dan kaya.”

Taos juga menjadi rumah bagi John Muir, seorang insinyur yang berubah menjadi mekanik, dan penulis "How To Keep Your Volkswagen Alive: A Manual of Step-by-Step procedure for the Compleat Idiot." Pertama kali diterbitkan pada tahun 1969, dan diilustrasikan oleh seniman lokal Peter Aschwanden. Buku tersebut, yang dimulai di toko Muir's Taos, telah membantu menjalankan model VW yang tak terhitung jumlahnya, dari Beetle and Buses hingga model Type 3 dan Type 4.

Mobil ini akan menawarkan nilai yang tinggi, penghematan bahan bakar sangat baik, dan kemasan  bagus, serta fitur infotainment dan bantuan pengemudi canggih. Peluncuran resminya akan berlangsung bulan depan, pada 13 Oktober 2020. [Idr]



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar