Scuto Tawarkan Paket Perawatan Spesial untuk Toyota Raize dan Daihatsu Rocky

Berita Otomotif

Scuto Tawarkan Paket Perawatan Spesial untuk Toyota Raize dan Daihatsu Rocky

JAKARTA – Pemilik Toyota Raize dan Daihatsu Rocky berkesempatan untuk mendapatkan paket spesial dari Scuto Indonesia.

Seperti diketahui, Toyota Raize dan Daihatsu Rocky merupakan bintang baru di dunia otomotif Tanah Air. Kedua mobil kembar tersebut berhasil memesona banyak orang, di Indonesia khususnya.

Memanfaatkan momentum tersebut, Scuto Indonesia menggelar program spesial untuk para pemilik kedua kendaraan itu. Adapun paket promosi yang ditawarkan cukup menarik, terlebih bagi konsumen nan resik dan menginginkan perlindungan dari Scuto.

Untuk memanjakan pemilik Raize dan Rocky, Scuto Indonesia gelar promo ‘Coating Nano Ceramic Raize dan Rocky hanya Rp 2 jutaan’ yang berlaku di seluruh outlet Scuto. Adapun promo ini berlaku hingga 31 Mei 2021 mendatang.

Pengguna Toyota Raize dan Daihatsu Rocky, bisa menikmati layanan promo coating lansiran SCUTO pada outlet-outlet terdekat di daerah domisili Anda atau pun merawat kendaraan kesayangan via layanan Home Service Scuto.

“Program ini kami sajikan khusus untuk para pemilik Toyota Raize dan Daihatsu Rocky, agar memberi kemudahan dan berbagai keuntungan dalam merawat dan melindungi investasi. Paket yang kami tawarkan Scuto Supreme Nano Ceramic dengan harga Rp 2 juta saja,” kata Sugiarto Ongko, CEO Scuto Indonesia.
Scuto Toyota Raize dan Daihatsu Rocky

Ia menambahkan bahwa jika Toyota Raize dan Daihatsu Rocky, masuk dalam kategori paket Small Car yang memiliki paket harga normalnya Rp 3 juta. Sementara untuk promo spesial ini cukup merogoh kocek Rp 2 juta, dengan jaminan perlindungan secara menyeluruh. Jika melihat paket reguler, harga normal ini setara dengan paket Scuto Supreme Nano Ceramic untuk kendaraan kategori LCGC.

“Paket yang kami tawarkan menjadi lebih terjangkau bagi para pemilik Toyota Raize dan Daihatsu Rocky di seluruh penjuru Tanah Air. Sedangkan untuk paket Nano Ceramic Platinum dapat diraih dengan harga Rp 4,5 juta,” jelas Sugiarto.

Pemilik kendaraan kembar tersebut dapat langsung menghubungi outlet Scuto terdekat untuk mendapatkan paket tersebut di atas, lalu melakukan booking. Pekerjaan sendiri bisa dilakukan di rumah ataupun di outlet Scuto. [Dew/Had]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar