Scuto Platinum Store Hadir di Kelapa Gading

Berita Otomotif

Scuto Platinum Store Hadir di Kelapa Gading

JAKARTA - Scuto Nano Ceramic+ Indonesia hari ini meresmikan dealer Scuto Platinum Store Kelapa Gading.

Ini adalah dealer Scuto Platinum pertama di Indonesia yang memiliki fasilitas lebih lengkap dan standard ketat dibandingkan dealer Scuto reguler. Scuto Platinum ini merupakan pengembangan dari dealer reguler namun pelayanannya ditingkatkan kembali dan pegawainya mendapatkan pelatihan kembali.

“Kami bangga dengan diresmikan Scuto Platinum Store Kelapa Gading. Inilah outlet perdana Scuto dengan konsep Platinum Store yang memberikan pelayanan terbaik dan premium untuk pelanggan setia Scuto,” jelas Yohanes, selaku owner dari Scuto Platinum Store Kelapa Gading.

Ia juga menambahkan bahwa dalam peresmian ini, pihaknya memberikan harga promo khusus sebesar 10 persen. Pelanggan juga berhak mendapatkan e-money exclusive Scuto hingga 31 Desember 2019 mendatang. Selain itu, pengerjaan kendaraan dapat dikerjakan di rumah konsumen.

“Khusus untuk pengerjaan di rumah konsumen atau tempat yang disepakati, syarat pengerjaan sebaiknya di garasi rumah dan memiliki atap atau kanopi. Tujuannya, agar dapat memaksimalkan proses laminating kendaraan,” tambah Yohanes kembali.

Scuto Platinum Store Kelapa Gading beroperasi setiap hari Senin – Minggu. Dalam satu harinya, outlet perdana Platinum Store ini dapat melakukan pengerjaan hingga 4 unit kendaraan. Hingga akhir tahun 2019, Scuto Nano Ceramic+ Indonesia memiliki target total 100 outlet Scuto yang tersebar di seluruh Indonesia. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar