Scuto Tajur Berikan Diskon untuk Perawatan Kendaraan

Berita Otomotif

Scuto Tajur Berikan Diskon untuk Perawatan Kendaraan

BOGOR – Scuto Tajur memberikan promo khusus untuk para pelanggannya yang ingin melakukan perawatan kendaraan.

Promo ini merupakan bagian dari perayaan diresmikannya Scuto Tajur beberapa waktu lalu. Diharapkan dengan adanya promo ini, masyarakat Bogor akan lebih mengenal produk-produk dari Scuto.

“Momen spesial ini turut kami ciptakan promo spesial bagi konsumen yang berada di wilayah Tajur dan sekitarnya. Selama periode promo hingga 15 April 2020 mendatang, kami berikan potongan harga sebesar 20%,” ungkap Maranata Tobing, pemilik Scuto Tajur.

Kehadiran Scuto di kawasan Bogor memang bukan tampa alasan. Di daerah ini, curah hujan dinilai cukup tinggi dan kondisi tersebut bisa menjadi bahaya untuk warna kendaraan. Menurut Maranata, kendaraan mobil dan motor yang sering terkena air hujan dan tidak segera dibersihkan, dapat menimbulkan jamur pada kaca dan bodi kendaraan. Jika didiamkan dalam waktu yang lama, tentunya akan sulit dibersihkan.

“Dengan hadirnya Scuto di daerah Bogor maka masyarakat bisa lebih mudah dalam merawat kendaraannya. Ini karena kami telah hadir dengan teknisi yang terlatih sehingga kendaraan bisa dirawat dengan lebih maksimal,” tegasnya.

Workshop Scuto Tajur memiliki luas area sekitar 60 meter persegi dan berlokasi di di Jl. Raya Wangun No. 256C Sindangsari, Tajur, Bogor Jawa Barat. Tersedia beberapa paket yang bisa dipilih oleh pelanggan. Untuk perawatan motor berada pada harga Rp 750 ribu hingga Rp 2,5 juta. Sedangkan untuk melakukan perawatan kendaraan roda empat, harga paket mulai dari Rp 3 jutaan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar