Di GIIAS, Kita Bisa Rusak Porsche Boxter

Berita Otomotif

Di GIIAS, Kita Bisa Rusak Porsche Boxter

TANGERANG – Di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015, masing masing peserta berusaha dengan segala cara untuk mendapatkan perhatian banyak pengunjung. Salah satu caranya adalah merusak mobil mewah seperti yang dilakukan oleh PT Cemerlang Abadi, Body Repair and Oven Painting Spesialist di boothnya.

Mobil yang mereka rusak adalah Porsche Boxter terbaru yang harganya ada dikisaran Rp 1,9 miliar. Porsche tersebut dirusak catnya dengan dengan menggunakan paku. Namun uniknya, cat yang rusak hanya disatu bagian tertentu. 

Tertarik, kami menyambangi mobil tersebut. Ternyata rahasia mobil tersebut hanya rusak sebagian adalah karena sebagian body mobil telah dilapisi WetGloss yang dilengkapi dengan SCR (Stone Chips Resistant), sebuah pelapis cat.

“Pelapis cat ini memiliki ketebalan 800 mikron, jauh lebih tebal jika dibandingkan dengan cat 67-200 mikron,” ungkap Maverick Jonathan, Director PT Cemerlang Abadi, Distributor Wetgloss.

Dengan ketebalan seperti itu, maka mobil akan lebih aman terhadap goresan.

“Jadi kalau dijalankan sering ada kerikil yang terbang dan merusak cat, nah dengan menggunakan pelapis ini cat akan tetap terlindung,” ungkapnya.

Selain itu, Ia juga menjamin bahwa mobil tidak akan terkena dengan jamur meski tidak melakukan perawatan intensif.

“Untuk harganya tergantung. Namun untuk mobil sedan dimulai dari Rp 24 juta. Kami juga memberi garansi selama 5 tahun bagi setiap pelanggan,” tutupnya.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

Tag Terkait


Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual