Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Sambut Kemerdekaan, Beli Mobil Suzuki Dapat Potongan Angsuran

Berita Otomotif

Sambut Kemerdekaan, Beli Mobil Suzuki Dapat Potongan Angsuran

JAKARTA – Menyambut hari kemerdekaan Indonesia, Suzuki Finance Indonesia (SFI) menawarkan beragam promo menarik bagi konsumen yang membeli mobil Suzuki.

Mengambil tema Promo Merdeka, setiap pembelian mobil penumpang maupun kendaraan komersial Suzuki sampai 31 Agustus 2021 berkesempatan mendapatkan potongan angsuran hingga voucher belanja.

“Dalam rangka merayakan hari Kemerdekaan Indonesia, kami memberi penawaran menarik untuk pelanggan setia kendaraan Suzuki. Konsumen akan mendapatkan keuntungan seperti potongan 2-3 kali angsuran,” terang Sukma Dewi, Asst. to Sales 4W Dept. Head PT SIS.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa, konsumen yang membeli mobil penumpang Suzuki selama periode promo berhak mendapatkan potongan 3 kali angsuran, khusus bagi yang mengajukan jangka waktu kredit selama 5 tahun. Ada juga potongan 2 kali angsuran untuk tenor 3 – 4 tahun.

Suzuki Jimny

Khusus untuk pelanggan Suzuki Carry Pick up akan ada potongan 2 kali angsuran untuk tenor 3 – 4 tahun.

Konsumen pembeli mobil komersial lain juga mendapatkan beragam promo, mulai dari gratis asuransi, potongan angsuran dan voucher belanja senilai Rp250.000.

Sebagai tambahan, khusus untuk konsumen yang membeli kendaraan penumpang di Wilayah Jawa akan ada promo gratis 1 tahun asuransi banjir. Sementara untuk wilayah Luar Jawa mendapatkan gratis 1 tahun asuransi TJH (Tanggung Jawab Hukum) untuk semua tipe kendaraan penumpang.

Program gratis asuransi banjir atau TPL dapat digabung dengan potongan angsuran. Program yang diberikan oleh SFI juga dapat digabungkan dengan program yang berjalan di area Kalimantan, Sulawesi, dan Ternate.

Suzuki

Dengan adanya promo ini diharapkan bisa mengangkat penjualan Suzuki di Agustus 2021. Terlebih, acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang sejatinya dilangsungkan bulan ini ditunda menjadi November, sehingga membuat penjualan menjadi terganggu.

“Kami berharap dengan adanya promo ini maka penjualan mobil Suzuki melalui SFI dapat meningkat. Kami akan terus berupaya menawarkan promo menarik untuk memberikan kemudahan dan kepuasan masyarakat dalam hal pembiayaan untuk membeli mobil Suzuki melalui SFI,” tutup Sukma Dewi. [Adi/Ses]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang