Suzuki Lebarkan Sayap di Bali

Panduan Pembeli

Suzuki Lebarkan Sayap di Bali

TABANAN - Dalam beberapa tahun belakangan penjualan Suzuki tengah menanjak. Hal ini membuat pabrikan Jepang itu terus melebarkan sayap mereka. Kini yang terbaru, Suzuki baru saja membuka 2 outlet terbaru mereka di Bali.

Kedua outlet itu adalah Sejahtera Indobali Trada (SIT) – Tabanan dan Sejahtera Indobali Trada (SIT) - Gianyar yang baru saja diresmikan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Kedua outlet ini merupakan outlet dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Parts) dan diklaim Suzuki sebagai wujud pemenuhan kepuasan pelanggan sebagai perhatian atas penjualan dan jaminan pelayanan pasca penjualan (after sales services).

Dengan pembukaan kedua outlet tersebut, sepanjang Januari – Maret 2015, PT. SIS telah memperluas jaringan penjualannya dengan pembukaan 6 outlet fasilitas 3S. Pada bulan Februari 2015, PT. SIS telah meresmikan outlet Indomobil Multi Trada - Karawaci, Tangerang dan dua outlet Mitra Suzuki di Banjarmasin dan Sampit, Kalimantan. Sedangkan pada Maret 2015, PT. SIS telah lebih dahulu meresmikan outlet Armada Banda Jaya – Bireuen, Aceh.

Terkait dengan peresmian outlet baru tersebut, Davy J. Tuilan selaku 4W Deputy Managing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) berharap konsumen dapat makin terpuaskan.

"Melalui pembukaan outlet ini, kami berharap dapat lebih memudahkan dan memberikan pelayanan berkualitas baik kepada para pengguna Suzuki di wilayah Tabanan dan Gianyar,” ujar Davy. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual