Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki Siap Buka 15 Dealer Baru di 2015

Panduan Pembeli

Suzuki Siap Buka 15 Dealer Baru di 2015

TANGERANG - Pada tahun 2015 ini, PT Suzuki Indomobil Sales berencana untuk lebih memperluas jaringan Suzuki di tahun 2015.

Davy Tuilan, Deputy Managing Director PT SIS mengatakan bahwa pihaknya akan membuka sedikitnya 15 outlet baru di tahun ini "Ini adalah peresmian dealer pertama di tahun ini. 

Jadi masih akan ada 14 outlet baru yang akan kami buka. Lokasinya tidak hanya di pulau Jawa tapi diseluruh Indonesia" ungkapnya disela-sela peresmian dealer Karawaci siang hari tadi.

Sayangnya, ia tidak menyebutkan berapa nilai investasi yang ditanamkan untuk pembangunan ini. "Yang pasti, dengan penambahan ini maka diharapkan penjualan Suzuki di Indonesia akan meningkat mengingat pasar di Indonesia yang juga terus tumbuh," tambahnya. 

Hingga akhir tahun lalu, Suzuki memiliki 266 outlet di seluruh Indonesia. Dengan penambahan 15 outlet baru di tahun ini maka Suzuki akan memiliki setidaknya 281 outlet, termasuk 52 dealer di seluruh Indonesia.

Dealer pertama yang diresmikan di tahun ini adalah dealer Suzuki Karawaci yang peresmiannya dilakukan siang hari tadi. Dealer ini merupakan dealer dengan fasilitas 3S dan memiliki beragam keunggulan. Selain lokasinya yang dekat dengan pusat perbelanjaan, dealer ini pun memiliki kapasitas bengkel yang terbilang mumpuni. [Adi/Syu]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang