Ribuan Unit DFSK Berhasil Terjual di Telkomsel IIMS 2019

Berita Otomotif

Ribuan Unit DFSK Berhasil Terjual di Telkomsel IIMS 2019

JAKARTA – DFSK berhasil meraih 1.487 SPK di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Jumlah tersebut jauh melampaui target yang dicanangkan sebelumnya yaitu 1.000 SPK. Dari jumlah SPK yang didapatkan, DFSK Glory 560 langsung mendominasi dengan meraih 1.056 unit atau setara 71 persen total SPK.

Sedangkan selanjutnya ada DFSK Glory 580 yang menyumbang 18% total SPK dengan mayoritas varian tertinggi yakni DFSK Glory 580 Luxury 1.5T CVT. Kemudian tidak ketinggalan Super Cab yang menyumbang 11% total SPK.

"Kami percaya apa yang kami raih saat ini merupakan langkah awal DFSK untuk bisa terus berkembang dan melayani lebih banyak lagi konsumen di Indonesia. Para pengunjung IIMS 2019 sudah membuktikan bahwa kendaraan-kendaraan yang kami tawarkan memiliki teknologi unggul, desain modern, serta harga kompetitif,” tutur Franz Wang, ungkap Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile.

Tak hanya mendapatkan penjualan yang positif, DFSK juga berhasil meraih beberapa hasil menarik lainnya. Salah satunya adalah sebagai kendaraan yang terbanyak di test drive selama IIMS 2019. Tercatat, sedikitnya 1.024 orang mengikuti test drive DFSK.

DFSK Glory 560 juga menjadi kendaraan yang paling banyak di coba oleh pengunjung TIIMS 2019 karena mencapai 787 orang tester driver. Seluruh capaian yang didapat oleh DFSK Glory 560 selama 11 hari pameran akhirnya diganjar penghargaan sebagai Best Low SUV serta Most Tested Choice Car IIMS 2019. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar