Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mudahnya Mendapatkan Suku Cadang DFSK Glory 560

Berita Otomotif

Mudahnya Mendapatkan Suku Cadang DFSK Glory 560

JAKARTA – DFSK menegaskan bahwa pihaknya selalu menjaga ketersediaan suku cadang kendaraannya, termasuk DFSK Glory 560.

Ketersediaan suku cadang merupakan hal yang sangat penting bagi pelanggan kendaraan. Bila suku cadang sulit ditemukan maka mobilitas konsumen akan terganggu dan menyebabkan kepuasan pelanggan berkurang. Inilah yang telah diantisipasi oleh DFSK.

"Kami memastikan seluruh layanan purna jual DFSK Glory 560 dengan menjamin ketersediaan suku cadang, baik untuk yang bersifat fast moving dan slow moving. Konsumen cukup datang ke satu tempat untuk bisa mendapatkan seluruh pelayanan purna jual yang dibutuhkan,” Sugiartono, ungkap Technical Service Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK).

DFSK memang telah menerapkan management khusus untuk suku cadang. Suku cadang yang bersifat fast moving seperti kampas rem, busi, oli dan sebagainya telah tersedia di seluruh ruang penyimpanan di bengkel resmi. Sementara untuk suku cadang bersifat slow moving seperti komponen internal mesin dan transmisi, body panel dan kaca juga tersedia di gudang bengkel resmi.

Selain standar ruang penyimpanan di setiap bengkel resmi, DFSK juga memiliki gudang khusus suku cadang di Pabrik yang terletak di Cikande Serang Banten. Hal ini ditujukan demi kelancaran distribusi suku cadang sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama untuk proses penggantian.

Bila ternyata suku cadang yang dibutuhkan tidak tersedia, maka konsumen bisa melakukan pemesanan suku cadang ke pusat gudang suku cadang di pabrik. Konsumen pun tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan suku cadang yang dibutuhkan.

“Untuk penggantian regular order, suku cadang akan tersedia dalam 3x24 jam, sedangkan untuk emergency order penggantian maksimal 1x24 untuk suku cadang bersifat slow moving. Program layanan ini diharapkan bisa memberikan kepastian kepada konsumen untuk mendapatkan suku cadang yang dibutuhkan sesegera mungkin dan perbaikan bisa lekas dilakukan," pungkas Sugiartono. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang