Mudahnya Mendapatkan Suku Cadang DFSK Glory 560

Berita Otomotif

Mudahnya Mendapatkan Suku Cadang DFSK Glory 560

JAKARTA – DFSK menegaskan bahwa pihaknya selalu menjaga ketersediaan suku cadang kendaraannya, termasuk DFSK Glory 560.

Ketersediaan suku cadang merupakan hal yang sangat penting bagi pelanggan kendaraan. Bila suku cadang sulit ditemukan maka mobilitas konsumen akan terganggu dan menyebabkan kepuasan pelanggan berkurang. Inilah yang telah diantisipasi oleh DFSK.

"Kami memastikan seluruh layanan purna jual DFSK Glory 560 dengan menjamin ketersediaan suku cadang, baik untuk yang bersifat fast moving dan slow moving. Konsumen cukup datang ke satu tempat untuk bisa mendapatkan seluruh pelayanan purna jual yang dibutuhkan,” Sugiartono, ungkap Technical Service Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK).

DFSK memang telah menerapkan management khusus untuk suku cadang. Suku cadang yang bersifat fast moving seperti kampas rem, busi, oli dan sebagainya telah tersedia di seluruh ruang penyimpanan di bengkel resmi. Sementara untuk suku cadang bersifat slow moving seperti komponen internal mesin dan transmisi, body panel dan kaca juga tersedia di gudang bengkel resmi.

Selain standar ruang penyimpanan di setiap bengkel resmi, DFSK juga memiliki gudang khusus suku cadang di Pabrik yang terletak di Cikande Serang Banten. Hal ini ditujukan demi kelancaran distribusi suku cadang sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama untuk proses penggantian.

Bila ternyata suku cadang yang dibutuhkan tidak tersedia, maka konsumen bisa melakukan pemesanan suku cadang ke pusat gudang suku cadang di pabrik. Konsumen pun tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan suku cadang yang dibutuhkan.

“Untuk penggantian regular order, suku cadang akan tersedia dalam 3x24 jam, sedangkan untuk emergency order penggantian maksimal 1x24 untuk suku cadang bersifat slow moving. Program layanan ini diharapkan bisa memberikan kepastian kepada konsumen untuk mendapatkan suku cadang yang dibutuhkan sesegera mungkin dan perbaikan bisa lekas dilakukan," pungkas Sugiartono. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support