Renault Triber Transmisi Otomatis Dijual Kurang Dari Rp 190 Juta

Mobil Baru

Renault Triber Transmisi Otomatis Dijual Kurang Dari Rp 190 Juta

JAKARTA – Renault Triber bertransmini otomatis akhirnya diluncurkan dengan harga tidak lebih dari Rp 190 juta.

Tersedia dua pilihan tipe Renault Triber bertransmisi otomatis yaitu RXT dan RXZ. Keduanya diklaim tetap mempertahankan keunggulan dari Renault Triber sebelumnya, namun pengalaman berkendara bisa menjadi lebih baik karena transmisinya sudah otomatis.

Sepintas lalu memang tidak ada perbedaan antara desain Renault Triber. Sebut saja eskterior yang kokoh, dinamis dengan garis-garis menyatu, mengalir dengan harmonis pada body kendaraan. Renault Triber memiliki rasio lebar kendaraan(1.739 mm) 44% dari panjang kendaraan (3.990 mm) seperti rasio kendaraan sport.

Dengan lebarnya ini, Renault Indonesia mengklaim bahwa kestabilan kendaraan akan lebih terjaga. Kestabilan Renault Triber juga dilengkapi dengan kemampuan jelajah yang lebih baik dengan ground clearance yang tinggi (182 mm).

Interior dari mobil juga masih mempertahankan Konsep Ultra Modular dan Super Spacious yang diklaim menjadi keunikan tersendiri. Konsep ini memungkinkan Renault Triber dikonversi dari kendaraan 2 baris menjadi kendaraan 3 baris atau sebaliknya dengan lebih dari 100 kombinasi tempat duduk.

Renault Triber

Mereka juga menegaskan bahwa saat digunakan sebagai kendaraan 3 baris, Renault Triber tetap nyaman untuk 7 orang penumpang dewasa layaknya sebuah MPV. Namun tetap memberikan dengan aura sporty, youth dan racing yang cukup kuat.

Untuk kenyamanan berkendara, Renault Triber juga sudah dilengkapi dengan Ventilasi AC setiap baris hingga baris ketiga dengan pengaturan blower terpisah. Selain itu, ada pula fitur Keyless entry Smart key Card khas Renault, tombol Start/Stop, Pengaturan ketinggian Lampu utama, Head Unit layar besar dengan fitur Navigasi, koneksi Apple Carplay dan Android Auto, 6 speaker dan 2 lokasi laci pendingin.

Untuk fitur keselamatannya, Renault Triber sudah dipasangkan 4 buah airbag pada pengemudi dan penumpang. Selain itu, Renault Triber juga sudah dibekali dengan rem ABS/EBD yang diyakini mampu membantu pengemudi dan dalam berkendara aman.

Dan berikut adalah harga detail dari Renault Triber bertransmisi otomatis.

  • RXZ AT : Rp 184,9 juta
  • RXT AT : RP 179 juta

[Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar