Test Drive Renault Triber Kini Bisa di Rumah

Berita Otomotif

Test Drive Renault Triber Kini Bisa di Rumah

JAKARTA -  Renault Indonesia memberi kemudahan pelanggan yang ingin merasakan perfoma Renault Triber.

Kemudahan ini diberikan melalui program Test Triber yang dapat dilakukan di rumah calon pelanggan Renault. Caranya pun cukup mudah yaitu dengan mendaftarkan diri di www.renault.co.id atau menghubungi akun instagram resmi id_renault.

Nantinya, tenaga penjual Renault akan segera menghubungi untuk mengatur janji temu dan test drive di lokasi rumah pelanggan. Program ini tidak hanya untuk unit Triber saja, namun termasuk juga unit Koleos.

Sadar dan paham akan pandemi yang sedang melanda dunia, Renault menjamin keamanan dan kesehatan tenaga penjual. Untuk itu, Renault Indonesia memastikan 3 hal utama yang menjadi standarisasi program test drive di rumah saja yaitu:

  1. Tenaga penjual sudah dipastikan kesehatannya
    Setiap harinya, Tenaga penjual Renault selalu diberikan suplemen vitamin harian, pengecekan kesehatan serta tingkat suhu tubuh, dilengkapi masker dan dilengkapi sarung tangan.
  2. Unit kendaraan dijaga kebersihannya
    Unit kendaraan selalu diberikan larutan disinfektan, dan dicuci bersih sebelum digunakan untuk setiap pelanggan berbeda.
  3. Kenyamanan dan keamanan pelanggan
    Tidak hanya tenaga penjual, Renault juga menjaga kenyamanan dan keamanan pelanggan yang melakukan test drive dengan memberikan masker baru bagi setiap pelanggannya, dan hand sanitizer yang selalu siap digunakan sebelum dan sesudah melakukan test drive.

Renault Triber pertama kali dikenalkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Mobil ini hadir dalam 5 varian yang terdiri dari  3 varian bertransmisi Manual dan 2 Varian bertransmisi AMT (Automated Manual Transmision). Renault Triber dijual dengan harga mulai daro Rp 166,9 juta hingga Rp 184,9 juta. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar