Menggiurkan, Beli Wuling Confero Bayar Rp 1 Juta Tanpa Cancelation Fee

Panduan Pembeli

Menggiurkan, Beli Wuling Confero Bayar Rp 1 Juta Tanpa Cancelation Fee

TANGERANG – Wuling Motors memudahkan calon konsumennya untuk memiliki produknya yakni Confero.

Produsen kendaraan asal China ini memberikan kemudahan bagi seluruh pengunjung GIIAS 2017. Mereka tidak hanya menawarkan harga murah dan kesiapan layanan purna jual memadai. Calon konsumen juga bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik lainnya di booth Wuling di hall 6A, ICE, BSD City, Tangerang.

Pengunjung GIIAS 2017 yang hendak meminang Wuling Confero atau Wuling Confero S hanya perlu mengeluarkan dana Rp 1 juta untuk booking fee. Paket-paket dari perusahaan pembiayaan juga tersedia untuk memudahkan konsumen memiliki kendaraan yang dikehendaki.

Uang muka pembayaran Wuling Confero tipe terendah hanya Rp 28 juta saja. Lebih jauh, selama GIIAS 2017 konsumen berhak mendapatkan potongan harga sebesar Rp 3 juta. Sehingga konsumen hanya perlu membayarkan uang muka sebesar Rp 25 juta untuk uang muka.

Tidak hanya itu, jika konsumen batal meminang mobil asal negeri Tirai Bambu tersebut. Maka Anda bisa mendapatkan kembali dana booking fee yang telah disetorkan tanpa potongan sedikitpun. Hal ini tentunya memberikan kenyamanan lebih bagi calon konsumen.

Mobil keluarga yang dapat menampung hingga delapan penumpang dewasa ini menawarkan fitur-fitur yang lebih mewah daripada kompetitor sekelasnya. Sebut saja TPMS (Tire Pressure Monitoring System), sebuah sistem yang dapat memantau tekanan angin di keempat roda kendaraan. Selain itu, Wuling Confero juga memiliki port USB di ketiga baris kursinya.

Jaringan dealer Wuling juga telah menyebar di beberapa daerah di Indonesia. Sehingga konsumen tidak perlu khawatir akan pelayanan purna jual produk tersebut. Dikatakan pihak Wuling bahwa 50 dealer sudah beroperasi dan siap menerima konsumen dengan ramah.

Konsumen Wuling yang sangat sibuk juga dimudahkan dengan fasilitas mobile service. Wuling Mobile Service (WMS) siap membantu konsumen di lokasi yang diinginkan. Lagi-lagi program after sales ini tidak dipungut biaya. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual