Puluhan DFSK Gelora E Dipesan Selama IIMS Hybrid 2021

Berita Otomotif

Puluhan DFSK Gelora E Dipesan Selama IIMS Hybrid 2021

JAKARTA – DFSK mencatatkan pemesanan 20 unit Gelora E  selama ajang Indonesia Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021.

Jumlah tersebut terbilang cukup besar karena umumnya kendaraan listrik di Indonesia masih didominasi oleh kendaraan penumpang. Sementara itu DFSK Gelora E lebih mengarah sebagai kendaraan komersial meski ada varian minivan,

Dalam ajang IIMS Hybrid 2021 ini pula, pelanggan bisa melakukan pre-order DFSK Gelora E. Meski sudah bisa melakukan pre-order, harga yang ditawarkan masih berupa estimasi. Untuk DFSK Gelora E model minibus ditawarkan dengan harga berkisar antara Rp 510 juta - Rp 520 juta dan model blind van dengan harga Rp 480 juta - Rp 490 juta.

“Kami masih mengkalkulasi harga terbaik untuk DFSK Gelora E. Namun dengan adanya perkiraan harga tersebut maka diharapkan masyarakat bisa lebih pasti terkait harga kendaraan,” tegas Achmad Rofiqi, PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile.

Selain DFSK Gelora E, Super Cab juga berhasil mendapatkan respon yang baik pada ajang IIMS Hybrid 2021. Bahkan, mobil tersebut berhasil menjadi tilang punggung penjualan DFSK di pameran otomotif tahunan tersebut.

DFSK Super Cab mencatatkan pemesanan sebanyak 43 persen total SPK, disusul DFSK Glory 560 30 persen dan DFSK Glory i-AUTO mencapai 13 persen. Total, DFSK berhasil meraih 458 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) selama 11 hari penyelenggaraan IIMS Hybrid 2021.

“Terima kasih atas kepercayaan konsumen di Indonesia akan kendaraan-kendaraan DFSK selama di IIMS 2021 dan seluruh Indonesia. Hal ini menjadi pertanda bahwa kendaraan-kendaraan kami semakin bisa diterima masyarakat Indonesia,” ungkap Rifin Tanuwijaya, Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile.

Kepercayaan dan antusiasme pengunjung di IIMS 2021 juga tercermin dari jumlah pengunjung yang melakukan test drive kendaraan DFSK. Tercatat selama 11 hari penyelenggaraan, ada total 680 orang pengunjung dan melakukan test drive Glory i-AUTO, DFSK Glory 560, DFSK Super Cab, DFSK Gelora (Bensin) dan DFSK Gelora E.

Selain itu, DFSK mendapatkan anugerah penghargaan dari IIMS Hybrid 2021 berupa Best Favourite New Car Launch untuk produk DFSK Gelora E. Selain itu, DFSK Ladies Alvilia Sharleen Theora terpilih sebagai Miss IIMS Hybrid 2021 setelah bersaing dengan 13 peserta lainnya. [Adi/Had]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar