Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Promo Khusus Pembelian Wuling Air EV, Cicilan Mulai Rp5 Juta

Berita Otomotif

Promo Khusus Pembelian Wuling Air EV, Cicilan Mulai Rp5 Juta

JAKARTA – Wuling Motors (Wuling) mengadakan promo akhir tahun untuk pembelian mobil listrik. Ada banyak keuntungan yang bisa di dapat konsumen, antara lain uang muka dan cicilan ringan, serta gratis tambah daya.

Jelang tutup tahun, Wuling menghadirkan promo menarik bertajuk Year-End Sale (YES) 2022. Program promo ini ditujukan bagi calon konsumen yang melakukan pembelian mobil Wuling model tertentu, satu di antaranya Air EV.

Konsumen yang melakukan pembelian mobil listrik Wuling Air EV selama periode program promo berlangsung, November dan Desember berkesempatan mendapatkan penawaran berupa uang muka atau Down Payment (DP) ringan mulai Rp25 juta. Ada juga cicilan ringan mulai dari Rp5 juta.

 

Selain itu, dalam program promo YES 2022, Wuling juga menawarkan bundling package. Pembeli Air EV akan mendapatkan portable charger, adapterpower socket box, tambahan daya gratis, instalasi, dan kabel output 5 m.

Seperti diketahui, Wuling Air EV resmi meluncur di Indonesia pada Agustus dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Mobil listrik kompak satu ini telah dibekali dengan beragam fitur canggih, antara lain Wuling Remote Control App via Internet of Vehicle, fitur perintah suara berbahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command (WIND), Intelligent Tech-Dashboard, Multifunction Steering Wheel, dan Integrated Floating Widescreen.

Fitur keamanan dan keselamatannya cukup lengkap, ada ABS, EBD, TPMS, Sound Module for pedestrian Warning serta ISOFIX, Electronic Stability Control (ESC) dan Electric Parking Brake dengan AVH serta HHC.

Dari segi performa, Air EV menggendong motor listrik berdaya maksimal 30 kW. Sumber tenaga utamanya berasal dari baterai lithium ferro-phosphate (LFP) berkapasitas 17,3 kWh untuk Air EV tipe Standard Range dengan jarak tempuh hingga 200 km dan 26,7 kWh untuk tipe Long Range yang dapat berjelajah hingga 300 km. 

Harga Wuling Air EV

Wuling Air EV tersedia dalam dua tipe, Standard Range dan Long Range. Khusus tipe Long Range, ada pilihan pembelian produk yang disertai dengan Charging Pile.

Berikut harga on the road (OTR) Jakarta untuk masing-masing varian Air EV per November 2022.

  • Standard Range Rp238 juta
  • Long Range Rp295 juta
  • Long Range with Charging Pile Rp311 juta.

[ABP/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang