Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Promo Akhir Tahun Wuling, Bayar DP Rp20 Juta Bisa Dapat Almaz RS

Berita Otomotif

Promo Akhir Tahun Wuling, Bayar DP Rp20 Juta Bisa Dapat Almaz RS

JAKARTA – Wuling Motors mengadakan promo akhir tahun untuk pembelian beberapa model mobilnya.

Promo bertajuk Year-End Sale (YES) 2022 memberikan kemudahan dan keringanan bagi konsumen yang membeli Wuling Almaz RS, New Cortez, dan New Confero S selama November dan Desember.

Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors, mengatakan promo akhir tahun ini diberikan kepada pelanggan sebagai respons dari meningkatnya antusias dan kebutuhan masyarakat dalam membeli mobil baru sebelum 2022 selesai.

“Oleh karena itu, kami memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki lini produk Wuling pilihannya melalui program YES yang berlaku di seluruh Indonesia,” kata Dian dalam keterangan resminya.

Penawaran promo yang diberikan bermacam-macam, mulai dari uang muka (DP/Down Payment) ringan, cicilan murah, dan gratis biaya servis berkala.

Adapun promo yang diberikan kepada kosumen yang melakukan pembelian Wuling Almaz RS berupa uang muka mulai dari Rp20 juta dan cicilan mulai Rp7 juta.

Sementara untuk pembelian Wuling New Cortez diberikan promo DP mulai dari Rp13 juta, ditambah promo angsuran Rp5 juta.

Pelanggan yang membeli Wuling New Confero S selama periode promo berlangsung bisa bermodalkan DP mulai dari Rp12 juta. Pembeli juga dapat menikmati cicilan ringan mulai Rp3 juta.

Melengkapi program promo DP dan cicilan murah di akhir tahun, Wuling juga memberikan keringanan untuk pembeli ketiga model tersebut dengan menawarkan gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau 50 ribu km, tergantung mana yang tercapai lebih dulu.

Harga Mobil Wuling

Bagi Anda yang tertarik membeli mobil Wuling dengan memanfaatkan program promo YES, berikut daftar harga on the road (OTR) Jakarta dari ketiga model tersebut per November 2022.

Wuling Almaz RS

  • Almaz RS EX Rp354,1 juta
  • Almaz RS Pro Rp389,2 juta

Wuling New Cortez

  • New Cortez CE Rp261,3 juta
  • New Cortez EX Rp299,65 juta

Wuling New Confero S

  • New Confero S 1.5C MY Lux MT mulai Rp172,7 juta
  • New Confero S 1.5L MY Lux+ MT mulai Rp192,85 juta
  • New Confero S 1.5L AC Lux+MT mulai Ep202,3 juta.

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<

[ABP/Ses]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang