Peugeot 3008 dan 5008 Facelift Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp590 Juta

Mobil Baru

Peugeot 3008 dan 5008 Facelift Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp590 Juta

JAKARTA – PT. Astra International Tbk – Peugeot Sales Operation (AI-PSO) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Peugeot di Indonesia meluncurkan 3008 dan 5008 facelift.

Tak hanya mendapatkan ubahan desain khususnya pada sektor eksterior, Peugeot Indonesia juga menambahkan varian untuk keduanya. Varian baru yang dihadirkan bisa diperoleh konsumen dengan harga yang lebih kompetitif, tanpa kehilangan keunggulannya.

“Peugeot 3008 dan 5008 kini tidak hanya dihadirkan dalam varian Allure Plus tapi juga Active yang harganya lebih kompetitif. Tentunya ini akan menjadi sebuah pilihan menarik untuk konsumen karena perbedaan keduanya tidak terlalu terlihat,” ungkap Rokky Irvayandi, CEO PT AI-PSO.

Peugeot 3008

Ubahan pada Peugeot 3008 dan 5008 facelift secara umum tidak terlalu signifikan, tapi cukup untuk membuat mobil terkesan lebih agresif.

Perubahan paling kentara ada di bagian grille, kini tampil dengan desain baru yang membuat mobil terasa sporty.

Selain itu, kedua SUV tersebut sudah dibekali lampu depan LED yang telah terintegrasi dengan DRL yang memanjang ke bawah hingga bagian bumper. Menariknya lagi, DRL ini pun berfungsi sebagai lampu sein bila hendak berbelok.

Bergerak kebelakang, Peugeot 3008 dan 5008 facelitf kini sudah menggunakan desain baru pada lampu belakangnya. Demikian pula lampu sein juga dibuat agar menyala secara scrolling guna meningkatkan kecantikan dari sisi belakang kendaraan.

Peugeot 3008

Pada bagian kabin terdapat beberapa sentuhan baru, seperti head unit layar sentuh yang lebih besar berukuran 10 inci dan fitur wireless charging.

Peugeot 3008 facelift ditawarkan dengan harga mulai dari Rp590 juta untuk varian Active dan Rp720 juta untuk varian Allure Plus.

Sedangkan Peugeot 5008 facelift dibanderol Rp645 juta untuk varian Active dan varian Allure Plus Rp775 juta on the road Jakarta.

Pembeli Peugeot 3008 dan 5008 facelift akan mendapat beragam keuntungan, mulai dari garansi kendaraan hingga 5 tahun serta gratis perawatan berkala hingga 100.000 km. [Adi/Ses]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar